Essen Ikan Tawes Khusus Harian

Hallo sobat pancing mania, sebelumnya kami ucapkan terimakasih untuk anda yang senantiasa berkunjung ke situs resmi Master Essen. Berikut dibawah ini kami akan mengulas artikel terbaru seputar memancing yang bertemakan tentang Essen Ikan Tawes Khusus Harian yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing.

Essen Ikan Tawes Khusus Harian
Kegiatan memancing ikan memang suatu hal yang sangat mengasyikan terutama bagi para penghobi mancing. Salah satu ikan target khususnya mancing harian yaitu adalah ikan tawes. Ikan tawes ini memiliki sensasi tersendiri saat strike sehingga dapat memicu adrenalin para pemancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan tawes ialah sejenis ikan air tawar yang cukup populer di kalangan masyarakat karena ikan ini banyak dibudidayakan sebagai ikan konsumsi yang memang mempunyai citarasa gurih dan lezat. Disamping itu, tawes kaya akan protein yang baik untuk kesehatan tubuh sehingga tak heran jika banyak diminati oleh semua orang.

Dan untuk mancing ikan tawes harian, berikut ini akan kami sajikan resep umpan jitu ikan tawes harian menggunakan bahan yang mudah ditemukan dan tentunya disukai oleh tawes dengan campuran Master Essen terbukti lebih mantap. Penasaran? simak selengkapnya dibawah ini.

Racikan Umpan Ikan Tawes Harian,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.

Oplosan Essen Master Ikan Tawes Harian Terbaru Paling JITU!

Essen Ikan Tawes Khusus Harian
Produk Master Essen menghadirkan banyak varian essen unggulan dengan aroma khasnya yang berbeda sesuai kesukaan ikan. Dan salah satunya essen khusus ikan tawes harian, dimana essen oplosan ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diracik langsung oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga tercipta essen super premium yang ampuh menaklukan ikan tawes.

Master Essen Ikan Tawes Harian ini memang sudah teruji keampuhannya oleh para pemancing juara akan kualitasnya dan terbukti mantap dapat memberikan performa terhadap umpan sekaligus mampu meningkatkan rating strike, dengan demikian bisa membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan menjadi lebih memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Harian, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 4 Botol : Essen Hijau Tua dan Putih : Diki Wirawan : Jl. Ir. Soekarno No.143 Rt.07/12, Kel. Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur 66133 : 081.223.493.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essen

Master Essen
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment