Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus

Hai para pencinta mancing mania, salam strike! Kabar gembira untuk anda yang gemar mancing kilo gebrus, karena pada kesempatan kali ini kami akan share informasi menarik mengenai Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus dari Master Essence raja oplosan essen dengan kualitas paling mantap.

Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus
Kilo gebrus yaitu salah satu turnament mancing yang berasal dari daerah Jawa Barat. Dimana ajang lomba mancing ini banyak sekali penggemarnya, selain seru dan mengasyikan juga dapat merasakan memberikan sensasi tersendiri bagi para penggemarnya.

Baca Juga :Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Kegiatan memancing sering dilakukan di tempat alami ataupun buatan. mancing di alam liar biasanya dilakukan mulai dari sungai, rawa hingga laut. Sedangkan di tempat buatan seperti di kolam-kolam pemancingan.

Salah satu jenis ikan yang banyak dicari oleh para pemancing diantaranya ialah ikan tawes. Tawes merupakan species ikan yang habitatnya berada di sungai, rawa, danau, waduk dan tempat lainnya. Kini tawes sudah banyak di budidayakan karena termasuk ikan konsumsi yang banyak disukai oleh masyarakat.

Bagi anda terutama para pencinta mancing ikan tawes kilo gebrus, kami akan sajikan resep umpan ikan tawes kilo gebrus dengan campuran essen yang saat ini tengah populer dan banyak dicari oleh para pemancing sebagai bahan pendamping umpan yang ampuh dan sangat disukai oleh ikan.

Umpan Racikan Ampuh Ikan Tawe Kilo Gebrus,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Essen Khusus Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Ampuh Menggunakan Master Essence

Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus
Master Essence, merupakan produk unggulan essen oplosan super premium yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik tentunya terbebas dari zat kimia berbahaya sehingga ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk dikonsumsi.

Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus adalah salah satu varian dari Master Essence, yang telah hadir sebagai solusi umpan jitu bagi anda khususnya penggemar mancing kilo gebrus. Essen oplosan ini sudah siap pakai yang kualitasnya mampu meningkatkan performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Kilo Gebrus, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 5 Botol : Essen Merah Tua : Tedi Santoso : Jl.Kemanggisan Raya No.26 Rt.03/07, Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480 : 082.632.917.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master Essence

Master Essence
Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment