Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Hallo sobat angler dimanapun kalian berada, berjumpa kembali bersama kami yang selalu memberikan informasi-informasi menarik yang tentunya bermanfaat untuk anda seputar dunia memancing. Untuk edisi kali ini kami akan menyajikan informasi terbaru mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar.

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar
Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan lele? Salah satu jenis ikan Catfish ini banyak ditemukan dengan mudah karena sudah banyak yang membudidayakannya. Dari habitatnya sendiri ikan lele berada di danau, rawa-rawa dan sungai.

Baca Juga : Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar

Ikan lele dikenal dengan kulitnya yang licin dan mempunyai kumis yang sangat panjang serta gerakannya yang gesit sehingga memancing ikan lele langsung dari habitat aslinya sudah pasti akan lebih menantang.

Mancing ikan lele di alam liar memang dikatakan susah-susah gampang. Umumnya lele ini mempunyai sifat yang rakus terhadap makanan yang tergolong hewan omnivora alias pemakan segala, bukan berarti memancing ikan ini mudah. Oleh karena itu kita harus memperhatikan umpan mancing ikan lele liar yang ampuh untuk bisa menangkapnya.

Racikan Ampuh Umpan Ikan Lele Di Alam Liar, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Katilayu Ikan Lele Di Alam Liar Sudah Terbukti Ampuh Dari Master Essen

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar
Master Essence Katilayu merupakan salah satu produk essen premium yang sudah di kenal dikalangan para pemancing dan sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa umpan semua jenis ikan air tawar. Hal ini dikarenakan bahwa Master Essence memiliki kualitas lebih mantap sebab bahan yang digunakan 100% murni terbaik sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas.

Essen katilayu ini sudah teruji oleh para juara mancing di berbagai ajang lomba maupun di alam liar. Essen dapat berperan penting didalam umpan untuk lebih menarik perhatian ikan dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat. Oleh karena itu, kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essen Katilayu sebagai solusi tepat yang dapat membantu memaksimalkan rating strike anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Wisnu Iskandar : Jl.Putra Bangsa No.25 Rt.02/04, Kel. Anggaswangi, Kec. Sukodono, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61258 : 082.212.692.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam LiarEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam LiarEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Alam Liar
  
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment