Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai

Artikel kali ini membahas tentang Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai paling ampuh dan jitu rekomendasi andalan para juara dari brand Master Essen. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas. Salam Mancing Mania, Mantap!!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai
Memancing di sungai memang cukup mengasyikan dan tak kalah seru dengan mancing di tempat lainnya. Sungai menjadi salah satu habitat yang banyak dihuni oleh species ikan air tawar, diantaranya adalah ikan lele.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang ampuh

Ikan lele termasuk salah satu jenis ikan air tawar paling populer di Indonesia. Karakteristik dari ikan lele sendiri cukup agresif dan rakus terhadap makanan, karena lele tergolong hewan yang bersifat omnivora alias pemakan segala.

Lele dapat dengan mudah ditemukan karena memiliki ciri khas seperti memiliki tubuh yang memanjang, licin dan tidak bersisik. Selain itu mempunyai sepasang patil yang ada pada sirip dadanya yang berfungsi sebagai pertahanan diri dari predator lain.

Bicara soal mancing ikan lele di sungai tampaknya sudah menjadi hobi bagi para pencinta mancing air tawar. Karena lele dapat memberikan sensasi tersendiri kepada para pemancing terlebih pada saat terjadi strike. Dan untuk memancing ikan lele dengan spot sungai harus memiliki trik khusus dan strategi yang bagus agar bisa memperoleh hasil yang banyak. Berikut ini racikan jitu umpan mancing ikan lele di sungai paling ampuh!

Resep Umpan Ikan Lele Di Sungai, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Master Essen Getah Katilayu Untuk Umpan Ikan Lele Di Sungai Paling Ampuh!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai
Master Essen adalah brand essen oplosan premium yang memiliki kualitas mantap karena mengandung bahan-bahan murni terbaik yang telah terbukti oleh para juara mancing. Master Essen memiliki beberapa varian dan aroma yang sangat disukai oleh ikan air tawar, salah satunya adalah Master Essen Katilayu.

Master Essen Katilayu merupakan salah satu essen terbaik unggulan kami yang dihasilkan dari fermentasi getah katilayu yang diproduksi oleh tangan ahli anak bangsa, sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai oleh ikan diantaranya yaitu ikan lele.

Essen getah katilayu dari brand Master Essen memang sejak dulu hingga sekarang sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan semua jenis ikan air tawar. Aromanya yang khas, kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air ini efektif menarik perhatian ikan sekaligus bisa merangsang terhadap nafsu makan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Zildan Ramadhan : Jl.Masjid No.35 Rt.02/07, Kel. Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43112 : 081.223.971.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di SungaiEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di SungaiEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Sungai
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment