Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ

Hallo sobat mania, seperti biasa kami akan hadir selalu dengan membawakan artikel terhangat untuk kalian semua seputar dunia memancing. Nah dikesempatan kali ini akan membagikan artikel mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ. Baiklah, simak sampai akhir infonya dibawah ini yang sayang jika anda lewatkan. Salam Mancing Mania Mantap !!!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ
Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan lele? salah satu ikan jenis air tawar ini termasuk predator yang bersifat omnivora. Namun tahukah anda bahwa ikan lele juga memiliki sifat kanibalisme, hal ini terjadi jika mereka sudah sangat kelaparan. Oleh karena itu, ikan ini disebut sebagai salah satu predator air tawar yang cukup ganas dan agresif.

Baca Juga : Master Umpan untuk Pengumpul Ikan

Banyak para angler yang tertarik akan kelincahan dan juga keagresifan dari ikan lele, maka tak heran lele menjadi target incaran para angler sebab dapat memberikan sensasi strike tersendiri yang cukup kuat dan menantang. Untuk memancing ikan lele bisa dilakukan dimana saja, diantaranya yaitu di situ.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Di Situ, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Katilayu Sangat Cocok Untuk Umpan Mancing Ikan Lele Di Situ Hanya Dari Master Essen

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ
Master Essen Katilayu adalah suatu produk essen dengan aroma khas getah katilayu asli yang sangat cocok untuk bahan pendamping semua umpan ikan air tawar, diantaranya yaitu ikan lele. Essen katilayu ini terbuat dari getah katilayu asli yang dibuat secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan produk essen murni terbaik.

Aroma essen yang begitu khas mampu memikat perhatian ikan dan memicu ikan untuk cepat mendekat sekaligus efektif merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan cepat mendekat lalu memakan umpan dengan lahap. Master Essen Katilayu saat ini populer di kalangan para pemancing karena kualitas dan keampuhannya suda teruji dan terbukti mampu meningkatkan performa umpan menjadi lebih mantap dan jitu.

Selain daripada itu, keunggulan dari produk essen katilayu ini salah satunya ialah bisa menambah rating strike kepada para angler dan menambah hasil tangkapan ikan yang tentunya maksimal dan memuaskan. Sudah banyak yang menggunakan essen katilayu asli terlebih dari produk Master Essen, dan menjadikan Master Essen Katilayu sebagai senjata andalannya para juara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Restu Cahya : Jl.K.H.Ashari No.67 Rt.05/10, Kel. Solokpandan, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43214 : 082.312.786.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di SituEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di SituEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Situ
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment