Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa

Pembahasan kali ini kami akan mengulas informasi seputar Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa paling mantap anti boncos. Marilah kita simak sama-sama artikelnya dibawah ini, salam strike!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa
Mancing ikan menjadi salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan bagi pencintanya. Tak sedikit orang menyukai kegiatan ini dan bahkan melakukannya secara rutin. Diantara banyak jenis ikan yang menjadi buruan pemancing yaitu ikan lele. Ikan lele sendiri merupakan salah satu ikan air tawar yang dapat ditemui di berbagai tempat, diantaranya di rawa-rawa.

Baca Juga : Paket Umpan Pancing 1 Siap Pakai Umpan Mancing Ikan Mas , Lele dan Nila

Perairan rawa memang menjadi salah satu spot favorit para pemancing. Ada banyak beragam jenis ikan air tawar yang hidup di dalamnya sekaligus habitat dari ikan lele. Nah ketika kita ingin mancing ikan lele di rawa tentunya harus menyiapkan umpan ikan lele rawa yang ampuh dan jitu, selain umpan juga perlu mengetahui trik dan teknik tertentu agar kita bisa memperoleh hasil yang kita inginkan. Penasaran bagaimana carikan umpannya? tak perlu berlama-lama lagi berikut simak selengkapnya dibawah ini.

Racikan Umpan Ikan Lele Di Rawa, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Master Katilayu Ikan Lele Di Rawa Kualitas Lebih Mantap

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa
Master Essen adalah produk essen murni oplosan terbaik yang diolah dan diracik langsung oleh seorang ahli anak bangsa menggunakan bahan-bahan alami pilihan dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma khas dominan wangi yang sangat kuat dan menyengat serta lebih tahan lama.

Kini sudah hadir salah satu varian essen dari produk Master Essen yang terbuat dari ekstrak getah katilayu hasil fermentasi dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga terciptalah Master Essen Katilayu yang memiliki kualitas lebih mantap dari essen lainnya.

Master Essen Katilayu ini mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, yaitu mampu meningkatkan performa umpan serta membantu menambah rating strike para pemancing, dengan begitu hasil tangkapan ikan yang didapat menjadi lebih maksimal dan pastinya memuaskan. Dan yang paling istimewanya lagi, essen master katilayu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika dikonsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Indra Mustofa : Jl.Raya Soreang No.116 Rt.01/04, Kel. Pamekaran, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40911 : 081.223.927.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di RawaEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di RawaEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Rawa

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment