Essen Ikan Tawes Khusus Di Danau

Pada edisi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Tawes Khusus Di Danau yang bisa anda gunakan untuk solusi campuran umpan jitu mancing ikan tawes di alam liar seperti di danau. Simak sampai tuntas semoga bermanfaat. Salam Strike sobat mania!

Essen Ikan Tawes Khusus Di Danau
Danau adalah salah satu tempat yang sekaligus menjadi habitat dari semua jenis ikan air tawar, diantaranya ialah ikan tawes. Dimana tawes dapat hidup dan berkembang biak dengan baik di tempat tersebut yang masih banyak binatang kecil air serta tumbuhan air yang menjadi makanan alaminya.

Baca Juga : Umpan serbuk Ikan Mas Di Air Keruh

Memancing ikan tawes di danau memang menjadi suatu hobi yang saat ini banyak digemari khususnya para pencinta mancing air tawar, yang mana tawes selain memiliki sensasi strike yang cukup menantang juga sebagai ikan mengkonsumi yang mengandung protein serta gizi tinggi sehingga banyak diminati oleh semua kalangan.

Berikut ini akan kami sajikan tips jitu kepada anda semua tentang resep umpan ikan tawes di danau menggunakan Master Essen yang sudah terbukti mantap oleh para pemancing handal.

Racikan Umpan Ikan Tawes Di Danau,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Rekomendasi Master Essen Ikan Tawes Di Danau

Essen Ikan Tawes Khusus Di Danau
Master Essen Ikan Tawes merupakan salah satu varian oplosan essen premium yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing handal baik di dalam ajang perlombaan maupun di alam terbuka seperti danau, sungai, maupun rawa-rawa.

Essen ini kami khususkan bagi anda yang gemar memancing terlebih di danau dengan target ikan tawes. Dengan mencampurkan Master Essen ke dalam umpan ikan tawes baik itu umpan alami ataupun umpan racikan maka umpan tersebut akan lebih berkualitas, hal ini sudah dipercaya sebab Master Essen mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi mampu meningkatkan performa umpan dan meningkatkan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Di Danau, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 4 Botol : Essen Merah Tua dan Hijau Tua : Sandi Setiawan : Jl. Pembangunan No.407 Rt.09/12, Kel. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat 44151 : 082.312.379.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen

Master EssenMaster Essen

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment