Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai

Tepat sekali anda sudah mengunjungi Website resmi kami, halaman kami berikut ini kembali akan memberikan informasi penting mengenai Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai terbaik paling ampuh hanya dari Master Essen rajanya oplosan essen, MANTAP!

Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai
Ikan tawes merupakan satu diantara jenis ikan yang sangat banyak dicari oleh pemancing air tawar, dimana tawes ini dikenal akan mempunyai tarikan atau perlawanan yang cukup menantang yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Sungai

Disamping itu, tawes sendiri yaitu salah satu ikan konsumsi air tawar yang banyak diminati di kalangan masyarakat. Citarasa daging ikan tawes ini cukup gurih dan lezat jika disajikan dengan berbagai macam olahan makanan. Jadi tak heran jika ikan tawes banyak digemari.

Ikan tawes hidup dengan baik sekaligus berkembang biak di sungai, danau dan rawa-rawa. Dari beberapa tempat tersebut ialah habitat dari ikan tawes itu sendiri, dan tak jarang tawes pula banyak ditemukan di kolam-kolam pemancingan.

Bagi anda yang gemar memancing ikan tawes di sungai, berikut akan kami sajikan resep jitu umpan ikan tawes di sungai untuk anda semua khususnya para pencinta mancing ikan tawes. Simak sampai tuntas ya!

Umpan Ikan Tawes Di Sungai,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai, MASTER ESSENCE

Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai
Master Essence adalah salah satu produk andalan kami yaitu essen oplosan murni siap pakai dengan kualitas dan juga bahan yang digunakan sangat terjamin tanpa bahan kimia berbahaya sehingga terciptalah produk essen premium yang dapat membantu memaksimalkan rating strike para pemancing.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essence begitu khas, kuat dan pekat serta lebih tahan lama di dalam air dengan demikian sangat ampuh menarik perhatian ikan sekaligus efektif meningkatkan nafsu makan ikan menjadi bertambah.

Produk essen ini dari dulu hingga sekarang sudah di percaya akan keampuhannya dan terbukti hasil tangkapan ikan menjadi lebih banyak dan tentunya memuaskan. Maka dari itu, Master Essence banyak dijuluki sebagai rajanya oplosan essen sekaligus senjata andalannya para pemancing juara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal, dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Khusus Di Sungai, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Jani Junaedi : Jl. Ra. Kartini No.46 Rt.05/03, Kel. Muara Ciujung Timur, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak, Banten 42314 : 081.211.197.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essence

Essen Ikan Tawes Khusus Di SungaiEssen Ikan Tawes Khusus Di Sungai

Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment