Cara Mancing Ikan Mas Harian

Solusi Mancing Ikan mas harian dengan cara mancing ikan mas harian dengan resep umpan yang jitu akan kami bahas pada kesempatan ini. Untuk itu bagi anda yang senang memancing harian jangan lewatkan artikel ini jangan sampai tidak anda baca. Karena artikel ini akan sangat bermanfaat untuk anda yang hobi memancing harian.
Cara Mancing Ikan Mas Harian
Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak diminati masyarakat kita ini karena memancing ini memang bisa mengursir lelah dan penat akibat pekerjaan. Memancing bisa kita lakukan di berbagai tempat seperti di sungai, rawa, danau, dan kolam pemancingan. Baik itu mancing harian atau memancing dalam ajang perlombaan. Berbagai jenis ikan pun bisa kita pancing seperti ikan mas. Ikan yang banyak disukai karena rasanya yang lezat dan teksturnya yang lembut. Para pemancingpun banyak yang menggemari ikan ini karena memang ikan ini memiliki sensasi melawan tarikan yang membutuhkan teknik agar menyangkut pada kail sehingga ikan bisa mendarat mulus kepermukaan.

Untuk memancing ikan mas harian kita membutuhkan umpan yang jitu yang sebenarnya ada racikan kususnya karena memang berbeda dengan umpan mancing ikan mas di tempat biasanya. Untuk itu, berikut resep racikan umpan ikan mas harian:

Bahan:
  • Tepung mede 1 bks
  • Pelet Jitu topi 2 bks
  • Pelet Cacing Cokelat 2 bks
  • Sarden Merk Empres 1 kaleng
  • Kroto 1 ons
  • Perangsang target 1 bks
  • Master essen Ikan
Cara meraciknya:
  • Haluskan terlebih dahulu sarden empresnya kemudian campurkan semua bahan kecuali essen dan tambahkan air hangat secukupnya lalu aduk-aduk hingga merata. Setelah itu baru tambahkan 5-7 tetes Master Umpan dan Essen Ikan Aroma Amis wangi pandan, strowberry, durian dan melon untuk membantu menambah aroma pada umpan supaya umpannya bisa menarik perhatian si ikan. Dan setelah itu, umpan siap untuk digunakan.
Cara Mancing Ikan Mas Harian
Master essen Ikan adalah produk essen oplosan yang berfungsi untuk menambah aroma pada umpan. Master essen ikan ini memiliki aroma yang kuat dan tahan lama karena terbuat dari ekstrak hewani dan buah pilihan kesukaan ikan. Master essen ini sangat aman karena tidak di campuri dengan bahan kimia. Essen ini sangat cocok digunakan untuk menambah aroma segala jenis umpan baik itu yang akan digunakan pada mancing galatama, babon, indukan, kilo gebrus dan harian Serta di segala jenis kondisi air dan juga mampu bertahan di segala cuaca baik itu panas terik ataupun hujan deras pun. Essen ini sangat bermanfaat sekali anda gunakan selain untuk membantu menambah aroma pada umpan, essen ini memiliki khasiat mampu membantu menambah nafsu makan ikan dan meredakan kebosanan ikan pada umpan dan juga aroma nya yang sangat kuat itu mampu menarik perhatian ikan pada umpan.
Keterangan Produk :
- Nama Essen Ikan Mas
- Harga Rp.60.000/Botol
- isi essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes 
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EHA : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EHA : Essen Merah : 3Botol : Malik Fajar : Jl.  Kenanga 3 No.112, Pamengkang, Mundu, Cirebon : 085.312.462.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EHA agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen 
https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen 
https://shopee.co.id/umpanmasteressen 

 

Testimoni Master Essen Ikan Mas 

Cara Mancing Ikan Mas Harian

Cara Mancing Ikan Mas Harian
Cara Mancing Ikan Mas Harian
Cara Mancing Ikan Mas Harian
Previous
Next Post »
Thanks for your comment