Essen Untuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master

Salam mancing mania mantap! mancing ikan patin pada dasarnya bisa terbilang mudah, hanya saja pemilihan umpan yang tepat sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam memancingnya. Essen untuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master hadir untuk mengatasi masalah mancing ikan patin anda .

Essen Untuk Ikan Patin Rekomendasi Para MasterIkan patin merupakan ikan berkumis yang termasuk pada famili pangasiidae. Ikan patin cukup populer di kalangan masyarakat kita karena rasa daging ikan patin yang enak dan gurih dan ikan patin ini sering di jadikan sebagai menu andalan di restoran-restoran. Selain rasa daging ikan patin yang enak juga kandungan gizi yang lebih banyak dibanding dengan ikan air tawar jenis lainnya. Harga jual ikan patin yang cukup tinggi membuat masyarakat banyak membudidayakan ikan patin ini. Selain itu ikan patin ini juga sering di jadikan sebagai target para pemancing karena selain yang telah kami jelaskan tadi, dalam memancing ikan patin juga memiliki sensasi strike yang sangat agresif yang membuat para pemancing menggemari ikan ini.

Ikan patin termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Di Habitatnya ikan ini biasa memakan ikan-ikan kecil, udang rebon, biji-bijian, jangkrik dan sebagainya. Umpan merupakan salah satu faktor utama keberhasilan kita dalam menangkap ikan patin yang harus kita perhatikan. Pemilihan umpan yang tepat kesukaan ikan patin akan membuat mancing ikan patin anda menghasilkan banyak tangkapan. Untuk itu, bagi anda yang belum mengetahui atau seringnya tidak mendapatkan hasil pancingan yang tidak sesuai harapan karena faktor umpan, berikut kami sajikan umpan racikan ikan patin sebagai berikut:

Bahan-Bahan:

  • Roti tawar 1 bks
  • Santan kara 2 bks
  • Vanili 1 sachet
  • Master Essen

Cara meracik:

Buang pinggiran roti tawar kemudian blender sampai halus. Setelah itu campurkan dengan santan kara dan vanili. aduk-aduk hingga menjadi adonan yang kalis dan tidak lengket. Terakhir tambahkan 5-7 tetes master essen dan Umpan siap digunakan. Kulit roti tawar tadi bisa anda gunakan sebagai pengumpul ikan ke lapak.

Essen Untuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master
Master Essen ikan patin merupakan essen oplosan rekomendasi para master yang sangat ampuh digunakan di segala cuaca, baik itu untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing bahkan mereka juga ada yang sering menjuarai perlombaan memancing dengan menggunakan master essen ini. Hal ini di karenakan aroma dari master essen yang sangat kuat dan menyengat kesukaan ikan patin mampu menarik perhatian ikan patin di dalam air. Juga master essen ini tahan di segala jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing tanpa mempengaruhi aroma dan kualitas dari Master Essen.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air

Bagi anda yang tertarik untuk order Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan  format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

  DT-EPT : Essen Kuning : 3 Botol : Herman G : Jl. Raya Setia No. 105, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi : 081.224.072.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


Setiap pembelian Wajib untuk mencantumkan kode EPT agar tidak tertukar dengan produk lainnya dan akan lebih cepat diproses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen









  Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master
Essen Untuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
21 Mei 2019 pukul 21.58 ×

Biar tambah jos esen dicampor apa gan...di mix ndak maksdx

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment