Umpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan Nila

Salam Mancing Mania Nusantara. Selamat datang di situs resmi kami yang selalu menyajikan tips dan info terbaru seputar Dunia Mancing. Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan Nila
Ikan nila merupakan salah satu ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Karena ikan jenis ini memiliki rasa daging yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi. Habitat ikan nila hidup di semua perairan tawar antara lain di danau, sungai, waduk, rawa-rawa dan sebagainya.

Baca Juga :  Master Essen Ikan Nila

Ikan nila termasuk salah satu ikan populer di kalangan para pemancing karena selain lezat dikonsumsi, ikan nila dapat memberikan sensasi strike tersendiri. Maka tak heran banyak para pemancing yang menjadikan ikan nila sebagai target utama. Ikan nila termasuk jenis ikan pemakan segala atau omnivora. Di habitatnya ikan nila memangsa serangga, cacing, hewan kecil air dan tumbuh-tumbuhan seperti lumut.

Memancing adalah suatu kegiatan yang positif serta dapat melatih kesabaran. Selain itu dapat mengusir kebosanan, menghilangkan rasa suntuk dan juga dapat menghilangkan stress akibat numpuknya pekerjaan. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh kaum adam, bahkan tak heran ada juga beberapa wanita yang menyukai kegiatan ini. Memancing biasannya dilakukan pada saat hari libur atau hari pekan dengan maksud mengisi waktu luang dengan melakukan mancing.

Salah satu ikan yang paling di diincar serta menjadi favorit bagi para pemancing ialah ikan nila. Memancing ikan nila terbilang sangat mudah, dikarenakan ikan ini pemakan segala. Akan tetapi kita perlu memiliki strategi yang baik dan juga tepat. Hal itu dikarenakan agar pada saat memancing ikan nila menjadi lebih gampang dengan hasil tangkapan yang banyak. Dengan begitu berikut akan kami berikan resep umpan jitu ikan nila buat anda semua.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan nila Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila merupakan salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan berbagai bahan alami berkualitas lainnya. Dalam pengolahan Master Umpan Ikan Nila ini telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas.

Master Umpan Ikan Nila Memiliki aroma sari lumut yang sangat disukai oleh ikan. Dari aroma tersebut dapat menarik perhatian ikan nila. Selain itu mampu memberikan efek rangsangan yang dapat mengundang nafsu makan ikan semakin bertambah. Dengan begitu tentunya akan meningkatkan rating strike anda.

Master Umpan ini adalah umpan siap pakai yang telah teruji coba sangat ampuh menaklukan ikan. Produk ini telah menjadi andalan bagi para pemancing. Mereka sangat puas dengan hasil tangkapan yang didapat setelah menggunakan umpan dari Master Umpan ini. Dengan demikian Master Umpan ini dapat menjadi alternatif serta sangat cocok digunakan bagi anda para pemula atau junior mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dan hasil yang memuaskan.

Kelebihan dari Master Umpan Ikan Nila ini diantaranya dapat meningkatkan perfoma umpan anda jauh lebih maksimal terutama dengan target ikan nila sebagai buruan utama. Dan juga akan mempercepat anda dalam menangkapnya. Dan sudah tentu Master Umpan Ikan Nila tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS.WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 3 Pcs : Dirga Arifin : Jl.Kamboja No.16, Kel.Dangin Puri Kangin, Kec.Denpasar Utara, Kota Denpasar Bali : 082.312.742.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Yang Jitu Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment