Essen Untuk Ikan Patin Di Air Hijau

Selamat datang kembali di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi untuk anda pecinta mancing tentang Essen untuk Ikan Patin di Air Hijau dari Master Essen.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air HijauIkan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak di gemari oleh banyak orang khususnya di wilayah Indonesia. Ikan ini merupakan salah satu konsumsi favorit bagi semua masyarakat karena mempunyai cita rasa daging yang gurih dan sangat lezat. Di kalangan pemancing juga ikan ini merupakan ikan favorit yang banyak di jadikan sebagai target memancing. Karena dalam memancing ikan ini memiliki sensasi sentakan tersendiri yang membuat para pemancing tertarik untuk memancing ikan ini.

Dalam memancing ikan ini, kita bisa menggunakan teknik glosor atau dengan menggunakan pelampung. Ikan patin memiliki ukuran mulut yang kecil, jadi pemakaian kail juga harus di sesuaikan dengan ukuran mulut ikan ini. Hal yang paling penting adalah ketika memakai pelampung, maka jarak antara kail harus benar-benar di setel secara strategis sehingga akan memudahkan umpan untuk mencapai dasar air.

Selain itu juga pemilihan umpan mancing sangat di perlukan. Kondisi nafsu makan ikan patin ini terkgantung dengan keadaan air. Jika kondisi air bening atau jernih, biasanya ikan patin ini sukar untuk mencari makan. Lain halnya dengan kondisi air yang keruh, ikan ini akan lebih aktif di kondisi air seperti ini. Pada kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda tentang cara meracik umpan jitu mancing ikan patin di air hijau.

Umpan Ke 1

Bahan-bahan:
  • Ikan sarden rasa tomat 1 kaleng
  • Kuning telur bebek matang 2 butir
  • Pelet ikan 2 sdm
  • Kroto 1/2 ons
  • Pelet secukupnya
  • Master Essen aroma pandan
  • Air secukupnya
Cara membuatnya:Blender hingga halus ikan sarden dan kuning telur. Kemudian masukkan pelet dan juga air secukupnya, aduk hingga tercampur rata. Tambahkan master essen aroma pandan sebanyak 5-7 tetes dan aduk kembali hingga rata. Campurkan pada kroto pada saat umpan akan di gunakan kemudian bentuk adonan sesuai selera anda dan umpan siap digunakan.

Umpan ke 2

Bahan:
  • Roti rasa keju 2 bks
  • Pelet pf 1000 2 genggam
  • Kuning telur matang 1 butir
  • terasi 2 bks kecil
  • Madu 2 sdm
  • Master Essen Ikan
  • Air secukupnya
Cara membuatnya:Masukkan kedalam wadah semua bahan kecuali Master essen. Aduk-aduk hingga merata dan menjadi adonan yang kenyal. Tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes dan kemudian bentuk adonan sesuai yang diinginkan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Hijau
Master Essen adalah salah satu essen oplosan yang sangat aman digunakan karena dalam pembuatannya master essen ini tidak mengandung bahan kimia atau bahan yang berbahaya lainnya. Memiliki aroma yang kuat dan sangat menyengat yang mampu memberikan efek rangsangan pada ikan sehingga ikan patin tertarik pada umpan anda. Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di seluruh Indonesia dan mereka yang menggunakannya merasa puas dengan hasil pancingan yang di bantu dengan Master Essen ini.

Memiliki banyak keunggulan lain di banding produk lainnya. Aromanya yang sangat menyengat dan kuat ini mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing. Pada lomba mancing galatama, harian, babon, indukan, dan kilo gebrus anda Master essen sangat Rekomended untuk digunakan.

Keterangan Produk :

- Nama Master Essen Ikan Patin
- Harga Rp.75.000
- isi essen 30ml
- Pemakaian, tinggal mencampurkannya pada umpan yang akan di pakai dengan takaran 5-7 tetes
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing ikan patin galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
- Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
- Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
- Kemasan Coklat : Aroma gurih + amis " bagus untuk cuaca panas, cocok di segala jenis air


Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen ini, anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemessanannya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

DT-EPT : Warna Essen : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-EPT : Essen Kuning : 4 Botol  : Johan Siregar : Jl. Medan no. 103, Pematang Siantar, Deli Serdang, Sumatera Utara : 082.321.037.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330



Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode EPT agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen






Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin Di Air Hijau
Essen Untuk Ikan Patin Di Air Hijau
Previous
Next Post »
Thanks for your comment