Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele

Selamat datang di situs resmi kami dan tidak lupa salam strike bagi para pecinta mancing dimana pun kalian berada. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan informasi tentang Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele
Ikan Lele Merupakan salah satu Jenis ikan air tawar yang memiliki banyak nama dan julukan di beberapa negara termasuk indonesia. Ikan Lele memiliki nama yang berbeda di beberapa daerah, Hal ini disebabkan karena ikan lele lebih dikenal dengan nama Clarias, yang berasal dari kata Chlaros bahasa Yunani yang berarti kuat atau lincah. Seperti kenyatannya di alam bebas, ikan lele memang terkenal lincah dan mampu bertahan hidup meskipun dalam kondisi air dan kadar oksigen yang minimum. Oleh sebab itu karena ikan lele memiliki alat pernapasan tambahan berupa labirin. Ikan Lele termasuk hewan nokturnal yaitu jenis hewan yang aktif pada malam hari, sedangkan pada siang hari ikan lele biasanya menghabiskan waktunya untuk beristirahat di tempat-tempat yang gelap.

Baca Juga:Master umpan Ikan Lele Indukan

Berbicara tentang ikan lele hampir semua masyarakat Indonesia tahu dikarenakan ikan lele termasuk dalam ikan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat terutama di daerah Jawa. Ikan Lele biasa diolah menjadi makanan favorit yaitu Pecel Lele. Ada juga ikan lele yang dimanfaatkan menjadi ikan hias oleh masyarakat Indonesia merupakan jenis ikan lele Albino. Karena, termasuk jenis ikan lele hias dan mempunyai nilai ekonomis yang lebih tinggi dibanding ikan lele sejenisnya. Untuk memancing ikan lele terlebih mancing ikan lele indukan kita harus memperhatikan umpan yang akan kita gunakan, tapi tidak usah khawatir kami akan memberikan resep racikan untuk ikan lele sebagai berikut.

Resep Umpan Ikan Lele Indukan:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur ayam 1
  • Keju Craft 1 lembar
  • Mie instan 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Usus di kukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu, setelah itu masukan semua adonan ke dalam wadah. lalu teteskan Master Essen 5-7 tetes, aduk kembali hingga merata dan umpan siap dipakai.

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele
Master Essen adalah cairan penambah aroma pada umpan yang sudah terbukti keampuhannya untuk memikat perhatian ikan. Master Essen Terbuat dari ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan yang sangat disukai ikan, dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Master Essen ini memiliki aroma yang kuat disetiap variannya, dari aroma inilah yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan dan juga memikat banyak perhatian ikan ke umpan yang anda gunakan.

Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing juara di berbagai daerah karena sudah terbukti khasiatnya dalam memikat ikan. Master Essen bahkan banyak digunakan diberbagai ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus dan indukan. Master Essen mampu tahan ketika digunakan disegala cuaca, kondisi kolam, bahkan jenis air dan diberbagai tempat mancing tanpa mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan mancing pada siang dan malam hari
  • Cocok digunakan sebagai campuran semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL:4Botol:Essen Hijau:Wildan Ramdani:jl.Garuda Sakti, Kel.Simpang Baru Kec.Tampan, Kota Pekanbaru Riau:081.223.594.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan LeleEssen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Lele

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami siap untuk mengantarkan pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa langsung berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota  Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec.Tawang,
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment