Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas

Salam Sobat Strike! Berjumpa lagi bersama kami dengan berbagai tips dan informasi terbaru untuk anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas.

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas
Terkadang seseorang melakukan kegiatan memancing untuk menghilangkan kejenuhan, stress karena pekerjaan yang menumpuk, baik mancing di kolam, sungai, rawa-rawa bahkan di laut. Meski dianggap sebagai kegiatan yang membosankan oleh sebagian orang namun memancing merupakan hal yang menyenangkan bagi seseorang yang benar-benar hobi memancing. Kegiatan memancing memang butuh keahlian khusus dan juga membutuhkan kesabaran yang tinggi.
Ikan mas merupakan ikan jenis air tawar dan salah satu target buruan para pemancing karena memiliki daging yang gurih dan lezat. Memancing ikan mas tidak semudah apa yang kalian pikirkan sobat. Untuk memancingnya harus mempunyai keahlian dalam hal terutama memilih umpan. Umpan merupakan hal terpenting ketika hendak memancing, mungkin bagi para pemancing yang berpengalaman sudah tidak pusing lagi memikirkan umpan yang akan digunakan. Tapi berbeda buat anda yang satu atau duakali memancing ikan mas. Memancing ikan mas sebenarnya mudah sob! asalkan kita tau trik dan tekniknya. Dan berikut akan kami sajikan resep umpan racikan paling jitu untuk ikan mas.

Resep Racikan Paling Jitu Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus.

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas
Master Essen merupakan salah satu jenis cairan yang paling ampuh dalam membantu menambahkan aroma ke dalam umpan racikan anda agar si ikan lebih tertarik pada umpan kita lalu melahapnya. Master Essen ini terbuat dari ektrak buah yang di padukan dengan ektrak hewani yang sangat digemari oleh ikan. Semua ikan pada umumnya menyukai aroma yang amis, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan pada umpan kita menambahkan aroma alami dari buah yang telah terbukti akan manfaatnya bagi umpan anda.

Master Essen ini memiliki keunggulan dari segi kualitas, keamanan, dan juga dari bahan pembuatannya. Hal itu dikarenakan Master Essen tidak memakai bahan pewarna kimia berbahaya, namun kami memakai bahan pewarna alami dari ektrak buah. Dalam varian master essen memiliki aroma yang kuat dan juga tahan di segala jenis air, faktor cuaca dan juga kondisi kolam sekalipun.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengakap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 4 Botol: Essen Merah: Muhammad Ilham: Jln.Samiaji V Rt.02/15, Kec.Bantar Jati, Kota Bogor: 082.212.782.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan MasEssen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan MasEssen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota TAsikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment