Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas

Selamat datang di situs resmi kami. Dimana kami selalu menyajikan informasi-informasi terbaru dan menarik seputar dunia mancing. Pada kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas. Khususnya bagi para pecinta mancing silahkan anda bisa menyimak artikel kami dari awal sampai akhir, mudah-mudahan bisa bermanfaat. 

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas
Ikan mas merupakan jenis ikan yang dapat dikonsumsi dan salah satu ikan yang banyak diminati oleh semua kalangan. Ikan mas hidup diperairan tawar di Indonesia seperti di sungai, danau, rawa, situ, bahkan dikolam. Ikan ini menjadi primadona di kolam pemancingan, karena ikan mas sering dijadikan salah satu bahan untuk ajang perlombaan mancing antara lain, mancing galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Maka dari itu ikan mas bagi para pemancing sudah tidak asing lagi, sebab ikan ini menjadi salah satu target utama para pemancing. Disamping memiliki daging yang gurih dan lezat, ikan mas mempunyai daya tarik tersendiri dan tidak kalah serunya dengan ikan jenis lainnya ketika mendapatkan strike. Ikan mas tergolong ikan omnivora atau pemakan segala, di habitatnya ikan mas sering memangsa hewan kecil yang hidup di air, serangga, bahkan tumbuhan yang hidup disekitaran sungai maupun danau sangat disukainya.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas

Memancing ikan mas bisa dibedakan menjadi dua yaitu mancing di alam dan buatan seperti dikolam pemancingan. Para pemancing sering memilih spot yang instan atau yang pasti sudah ada ikan mas didalamnya seperti dikolam. Hal tersebut dipilih karena belum tentu di alam mendapatkan ikan mas dengan hasil yang banyak. Tapi kita kembali lagi kepada si pemancing tersebut terkadang ada yang menyukai mancing di alam dan juga dikolam pemancingan. Teknik dan cara memancing memang menjadi modal dasar untuk para pemancing, banyak orang yang rela meluangkan waktu mereka untuk sekedar mencari informasi cara memancing ikan yang baik. Memang hal ini sangat diperlukan karena dengan cara kita mengetahui teknik memancing yang baik sudah tentu akan mendapatkan ikan yang maksimal. Faktor utama ketika kita hendak memancing sudah pasti umpan ikan. Umpan jitu akan berdampak positif bagi kita dengan mendapatkan hasil yang banyak. Untuk itu berikut ini kami akan memberikan resep umpan racikan paling jitu untuk ikan mas. Simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan Serbuk Master Umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas ialah produk dari Master Umpan yang dibuat dari tepung salmon berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami berkualitas terpilih lainnya yang dipercaya sangat disukai oleh ikan mas. Aroma dari umpan ikan mas ini yaitu amis wangi, dari aroma itulah akan menarik perhatian ikan mas. Master Umpan Ikan Mas diolah secara khusus oleh ahlinya dan sudah tentu tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Para pemancing sudah banyak yang menggunakan umpan ikan mas ini terutama dari produk Master Umpan Ikan Mas. Karena mereka percaya umpan ikan mas ini umpan paling jitu untuk mancing ikan mas. Dan tidak hanya itu bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan yang sudah kami sebutkan tadi terutama lomba mancing ikan mas, Master Umpan Ikan Mas ini sangat cocok dipakai dan menjadi salah satu alternatif bagi anda.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Mas ini dapat membantu merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap dan umpan ini menjadi sasaran utama ikan mas. Selain dari pada itu Master Umpan Ikan mas mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam serta diberbagai tempat mancing air tawar lainnya. Umpan ini bisa diaplikasikan dengan bahan lain seperti kinoy dan telur asin sebagai pengeras umpan, apabila dilemparkan dan sudah masuk kedalam air umpan tidak mudah hancur. Dalam penyajiannya pun sangat mudah anda tinggal menyeduh umpan denggan air panas secukupnya aduk sebentar hingga merata dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 4 Pcs: Andi Sopandi: Jl.Walahar Rt.04/02, Kec.Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat: 081.323.321.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Mas


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment