Essen Yang Jitu Untuk Ikan Nila

Selamat datang di Website resmi kami yang tidak pernah bosan memberikan tips dan informasi-informasi terbaru tentang pembahasan Dunia Mancing. Berikut ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Jitu Untuk Ikan Nila. Selamat menyimak artikel kami, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Essen Yang Jitu Untuk Ikan Nila
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang menguji kesabaran. Kita rela menunggu bahkan berjam-jam agar bisa merasakan sensasi strike ketika umpan kita disambar oleh ikan. Pada umumnya dilakukan oleh para pria, namun terkadang wanita pun menyukainya. Memancing bisa dilakukan diperairan tawar maupun asin baik itu di alam maupun di kolam. Dalam memancing kita membutuhkan tekniknya terlebih dahulu agar pulang bisa membawa hasil tangkapan yang banyak. Hal tersebut bertujuan agar anda lebih gampang mendapatkan ikan dan juga mempermudah anda dalam memancingnya. Diantaranya peralatan mancing yang harus anda bawa mesti lengkap dan juga pemilihan spot mancing. Salah satu faktor keberhasilan dalam memancing yaitu pemilihan umpan yang akan anda gunakan. Umpan merupakan hal yang paling utama yang harus diperhatikan. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang memuaskan anda harus memakai umpan jitu agar hasil tangkapan anda maksimal. Salah satu ikan yang banyak dicari dan juga termasuk ikan target para pemancing ialah ikan nila. Disamping memiliki citarasa yang gurih dan nikmat, ikan ini sering memberikan perlawanan ketika hendak dinaikan. 
Ikan nila adalah salah satu ikan yang hidup diperairan tawar juga populer dikalangan para pemancing. Selain itu mempunyai nilai tinggi dikalangan semua masyarakat, karena ikan yang satu ini termasuk ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Bukan hanya dari rasa daging ikan nila yang empuk dan gurih, ikan nila mengandung protein dan gizi yang tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Ikan nila banyak diburu baik itu memancing di alam maupun dikolam pemancingan. Kita dapat jumpai ikan nila di berbagai perairan tawar yang ada di Indonesia, atau yang paling mudah kita menemukan jenis ikan ini anda bisa langsung pergi ke kolam pemancingan. Dengan begitu ikan nila selalu menjadi bahan dalam ajang perlombaan mancing dikolam pemancingan. Biasannya dikolam pemancingan suka mengadakan lomba mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Ketika anda sedang mengikuti perlombaan yang sudah kami sebutkan tadi, mestinya dong anda harus menggunakan umpan yang jitu agar menjadi juara di dalam ajang perlombaan tersebut. Terutama jika bahan dalam ajang perlombaan itu ialah ikan nila. Anda harus memilih umpan jitu untuk ikan air tawar ini. Tapi jangan khwatir, berikut akan kami sajikan resep umpan jitu untuk ikan nila. Simak selengkapnya.

Racikan Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Master Essen
Essen Yang Jitu Untuk Ikan Nila
merupakan salah satu essen oplosan kualitas terbaik kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan segar serta dalam pembuatanya diracik sedemikian rupa oleh ahlinya dan sudah melalui tahap fermentasi sehingga dipercaya dapat membantu meningkatkan performa umpan ikan. Master Essen ini cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan anda dalam menambahkan aroma alami ke dalamnya. Aroma yang terkadung dalam Master Essen begitu kuat dan tahan lama di dalam air, dan dari aroma tersebut ikan akan lebih tertarik pada umpan anda. Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda semua penghobi mancing, oleh karena itu Master Essen sudah terbukti khasiatnya yaitu sangat ampuh menaklukan ikan dan dapat menggugah hawa nafsu makan ikan. 

Untuk anda yang senang mengikuti lomba mancing seperti yang sudah disebutkan diatas tadi, Master Essen ini dapat anda gunakan sebagai bahan pendamping umpan anda karena hasilnya sangat bagus dan yang pasti akan mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Master Essen memiliki keunggulan diantaranya mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan ditempat mancing air tawar lainnya. Sudah banyak para juara mancing telah menggunakan Essen sebagai penambah aroma alami pada umpan mereka, terutama dari produk Master Essen. Jadi untuk anda tidak perlu cemas lagi khasiat yang terkandung didalam Master Essen. Karena Master Essen telah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai daerah khususnya daerah Jawa Barat. Dan mereka sangat senang meilhat hasil tangkapan mereka sangat memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan.
Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini : 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau : Asep Triadi Diningrat : Jl.Mekar Kencana No.2 Rt.03/07, kel.Mekar Wangi Kec.Bojong Loa Kidul, Kota Bandung : 082.222.152.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Yang Jitu Untuk Ikan NilaEssen Yang Jitu Untuk Ikan Nila
Essen Yang Jitu Untuk Ikan Nila
Essen Yang Jitu Untuk Ikan NilaEssen Yang Jitu Untuk Ikan Nila


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment