Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila

Hai Sobat mancing mania dan pembaca setia blog kami, kabar baik bagi kita semua. Selamat datang di situs resmi kami yang kali ini akan membahas yang bertemakan mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk anda semua.

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Ikan nila adalah ikan jenis air tawar yang hidup dengan baik dan memiliki kemampuan berkembang biak cukup pesat. Ikan nila sering diberi julukan sebagai hama di perairan tawar di tanah air. Hal itu dikarenakan bahwa hampir di seluruh perairan tawar di Indonesia dapat kita temukan ikan nila. Selain itu mudah untuk budidayakan.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Nila

Habitat ikan nila berada di sungai, danau, rawa-rawa, waduk, situ, dll. Ikan ini salah satu ikan yang bersifat rakus dalam hal makanan. Ikan nila sering memangsa tumbuh-tumbuhan, serangga, bahkan buah-buahan yang jatuh ke dalam habitatnya pun ia menyukainya. Maka dari itu ikan nila termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segala.

Ikan nila merupakan ikan yang berhabitat asli di benua afrika, lalu saat ini ikan nila telah menyebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Ikan nila tergolong jenis ikan konsumsi yang paling banyak peminatnya. Selain memiliki citarasa daging yang gurih serta lezat, ikan nila mempunyai sensasi tarikan tersendiri yang membuat para pemancing ketagihan. Oleh karena itu ikan nila menjadi salah satu ikan target bagi para pemancing.

Untuk memancing ikan nila yang harus diperlukan menggunakan teknik memancing dan memilih umpan yang digemari ikan nila tersebut, dengan begitu kemungkinan besar hasil tangkapan ikan nila kita akan lebih banyak dan juga usaha kita tidak sia-sia. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini kami akan berikan resep umpan mancing ikan nila paling jitu untuk anda semua. Simak selengkapnya.

Resep Umpan Ikan Nila Paling Jitu Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 grm
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila merupakan salah satu produk umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang di olah secara khusus serta di kombinasikan dengan berbagai bahan berkualitas alami lainnya sehingga dapat dipercaya paling jitu melumpuhkan ikan nila.

Dalam pengolahan Master Umpan Ikan Nila ini telah memasuki beberapa tahap demi tahap serta yang paling penting tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem ikan. Maka dari itu kami membuatnya dengan bahan-bahan alami berkualitas yang sangat disukai oleh ikan nila tersebut.

Produk umpan yang satu ini telah teruji coba oleh para pemancing juara di tanah air. Selain itu Master Umpan Ikan Nila ini dapat membantu meningkatkan performa umpan semakin bertambah yang pastinya akan meningkatkan rating strike anda. Dan sangat cocok digunakan khususnya bagi anda para pencinta mancing yang menargetkan ikan nila sebagai incaran utama dalam meancing, baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Kelebihan yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Nila ini mempunyai aroma yang sangat khas dan cukup kuat, aroma tersebut akan menarik perhatian ikan nila dan juga memberikan efek perangsang yang akan membuat nafsu makan ikan nila semakin bertambah. Oleh karena itu, Master Umpan Ikan Nila ini sangat efektif serta menjadi alternatif bagi anda semua khususnya para pencinta mancing mania.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 4 Pcs : Faisal Febriyanto : Jl.Abdul Sani Gani No.70, Kel.Sungai Keledang, Kec.Samarinda Seberang, Kota Samarinda : 081.223.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila
Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment