Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Salam para pencinta strike dan pembaca setia artikel kami selamat datang di situs resmi Master Essen. Dimana kami selalu memberikan informasi terbaru untuk anda semua. Edisi kali ini yang akan kami bahas adalah tentang Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele. Tapi sebelumnya, kami akan membahas sedikit terlebih dahulu mengenai ikan lele. Simak terus infonya.

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele
Ikan lele yaitu salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki banyak penggemarnya sekaligus menjadi incaran bagi para pemancing. Terlebih ikan lele mempunyai tekstur daging yang lembut dan juga gurih itu membuat para penikmatnya bikin ketagihan. Ikan lele memiliki kemampuan beradaptasi yang baik sehingga tak jarang ada yang menemukannya di tempat yang kotor seperti di selokan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Habitat ikan lele berada di perairan tawar antara lain danau, sungai, bahkan rawa-rawa dan masih banyak lagi. Ikan lele bersifat rakus terhadap makanan dan termasuk omnivora atau pemakan segala. Apapun yang ada disekelilingnya pasti dilihap oleh ikan ini. Ikan lele tergolong kedalam jenis ikan Catfish. Dinamakan ikan catfish ialah ikan yang memiliki kumis seperti kucing, maka orang-orang menyebutnya sebagai ikan Catfish. 

Ikan lele di habitat aslinya merupakan ikan nokturnal yaitu aktif pada malam hari. Pada waktu siang hari ikan lele lebih banyak berdiam diri di tempat yang teduh dan juga gelap seperti di tepian sungai besar. Dan ikan lele akan keluar untuk mencari mangsa ketika malam hari tlah tiba. Selain itu ikan lele senang bermain di dasar perairan, hal tersebut bisa dikatakan bahwa ikan lele merupakan ikan predator air tawar yang berada dasar perairan.

Kegiatan memancing menjadi hal yang lumrah dilakukan baik untuk menghilangkan rasa suntuk, menghilangkan stress akibat beban pekerjaan yang berat, bahkan yang terpenting mampu melatih kesabran kita. Memancing memang memiliki banyak manfaat diantaranyta yang sudah kami sebutkan tadi. Memancing bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak memandang jenis kelamin, faktor usia, bahkan status sosial. Memancing ini selain biayanya yang terbilang murah juga memberikan berbagai manfaat tersendiri bagi kita.

Salah satu jenis ikan yang menjadi target para pemancing ialah ikan lele. Mengapa demikian, ikan lele mampu memberikan sensasi tersendiri yang lumayan menantang dan juga memicu adrenalin. Maka dari itu, tak heran apabila banyak yang meburu ikan lele baik untuk dikonsumsi maupun di budidayakan. Mengenai mancing ikan lele hal yang harus diperhatikan adalah jenis umpan yang akan dipakai agar lebih menarik perhatian ikan lele. Untuk itu kami disini akan memberikan resep umpan racikan paling jitu untuk ikan lele. 

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele
Master Essen merupakan essen oplosan terbaik yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah yang mengandung protein tinggi yang sangat disukai oleh ikan, terutama ikan lele. Master Essen sudah teruji coba keampuhannya yang dapat menarik perhatian ikan target.

Master Essen mengandung bahan-bahan alami berkualitas sehingga menghasilkan aroma yang begitu tajam dan kuat tahan lami berada di dalam air. Maka dari itu tentunya mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri.

Kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen ini diantaranya dapat memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu umpan anda menjadi serbuan utama ikan target. Master Essen dapat membantu anda menaikan ikan targe dalam waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal.

Di dalam varian dari produk Master Essen mengeluarkan aroma yang sangat khas serta menyengat yang mampu memikat ikan untuk mendekat dan menyambar umpan anda dengan lahap. selain itu dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Dalam pengolahan Master Essen diracik sedetail mungkin oleh ahlinya dan telah melalui proses tahap demi tahap dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dengan demikian, sangat aman dipakai sebagai bahan pendamping umpan yang anda gunakan. Terlebih bagi anda khususnya para pencinta mancing yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing yang menargetkan ikan lele sebagai buruan utamanya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Sigit Lazuardi : Jl.MH. Thamrin No.30, Kel. Beringin, Kec.Pasar Jambi, Kota Jambi : 081.621.391.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan LeleEssen Oplosan Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment