Essen Yang Jitu Untuk Ikan Lele

Salam sejahtera bagi kita semua selamat datang di website resmi Master Essen yang dimana selalu memberikan pembahasan terbaru mengenai seputar Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan info tentang Essen Yang Jitu Untuk Ikan Lele.

Essen Yang Jitu Untuk Ikan Lele
Memancing merupakan sebuah hobi yang digemari oleh banyak orang terlebih para pria baik yang masih lajang maupun yang sudah berkeluarga. Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua diantaranya dapat mengusir rasa penat, kejenuhan, menghilangkan stress dan yang terpenting mampu melatih kesabaran kita.

Baca Juga : Umpan Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Memancing ikan dapat dilakukan diberbagai macam spot mulai dari perairan tawar dan juga asin. Kegiatan memancing ini tidak memandang umur, pangkat dan juga status sosial. Selain itu dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi para pemancing. Salah satu jenis ikan yang paling banyak diincar oleh para pemancing ialah ikan lele.

Ikan lele adalah jenis ikan air tawar yang bisa dikatakan ikan predator yang memiliki kemampuan hidup yang cukup baik di air kotor sekalipun. Habitat ikan lele berada di danau, muara, sungai, rawa-rawa, waduk, dll. Lele memiliki sifat yang rakus terhadap makanan, ia memakan apa saja yang ada dihadapannya. Hal itu dikarenakan ikan lele termasuk ikan omnivora.

Ikan lele tergolong ikan nokturnal yaitu aktif pada malam hari. Jika di siang hari umumnya hanya digunakan untuk bersembunyi di tempat yang teduh dan gelap seperti di lubang tepian sungai besar. Ikan lele menyukai perairan yang tenang, jadi jika anda memilih spot mancing ikan di sungai pilihlah lokasi air yang lebih tenang, banyak semak dan tentunya banyak sumber pakan alami di sekitar daerah tersebut.

Untuk memancing ikan lele diperlukan teknik dan juga strategi yang tepat agar tidak mengalami keboncosan pada saat memancingnya. Anda bisa menggunakan umpan alami seperti cacing, serangga, tumbuhan-tumbuhan. Namun alangkah baiknya kita memakai umpan racikan sendiri dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan tersebut. Hal itu untuk meminimalisir kejenuhan ikan lele terhadap umpan yang kita gunakan. Berikut akan kami berikan resep jitu umpan racikan yang terlah teruji keampuhanya menaklukan ikan lele.

Resep Jitu Umpan Racikan Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Yang Jitu Untuk Ikan Lele
Master Essen adalah essen oplosan murni yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang sangat disukai oleh ikan. Essen ini mengandung bahan-bahan berkualitas yang telah melalui proses tahap demi tahap dehingga dipercaya sangat jitu menaikan ikan target dalam waktu yang singkat serta dengan hasil yang memuaskan.

Master Essen ini sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami pada umpan yang akan dipakai agar lebih menarik perhatian ikan dan dengan cepat disambar oleh ikan. Dengan begitu, akan membantu dalam meningkatkan rating strike anda.

Master Essen ini sangat cocok bagi anda khususnya para pencinta mancing mania yang menginginkan ikan target dalam jumlah yang banyak serta dengan hasil yang maksimal. Karena mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri.

Master Essen sudah teruji coba oleh para juara mancing di beberapa daerah di Tanah Air. Maka dari itu, Master Essen telah menjadi andalan para pemancing karena khasiatnya terbukti dapat melumpuhkan ikan.

Master Essen ini di setiap variannya memiliki aroma yang begitu kuat dan menyengat, aroma tersebut berdominan wangi yang dapat bertahan lama di dalam air. Dengan demikian, dapat memikat perhatian ikan.

Keunggulan dari Master Essen ini mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam maupun di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu dikemas secara higenis dan telah tersegel dengan jaminan mutu agar bisa terjaga kualitasnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Septiadi : Jl.Andalas No.5, Kel.Simpang Haru, Kec.Padang Timur, Kota Padang : 082.692.594.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Yang Jitu Untuk Ikan Lele
Essen Yang Jitu Untuk Ikan LeleEssen Yang Jitu Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment