Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama

Salam mancing mania mantap! Selamat datang di situs resmi kami yang pada pembahasan kali ini akan memberikan informasi mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama. Sebelum ke intinya, kami akan memberikan sedikit informasi tentang ikan bawal. Simak terus ya infonya dibawah ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama
Ikan bawal adalah salah satu jenis ikan yang banyak dibudidayakan di kolam-kolam budidaya. Jenis ikan yang satu inipun sudah banyak di sebar di kolam pemancingan di berbagai daerah. Ikan yang memiliki karakter makan yang cukup rakus serta doyan dengan berbagai umpan. Di habitatnya, ikan bawal akan memangsa berupa udang kecil, ikan kecil, serangga air serta tanaman air yang tumbuh di didekat habitatnya tersebut.

Baca Juga : Essen Tenggiri Untuk Ikan Bawal Babon

Sementara itu ikan bawal yang berada di kolam budidaya sudah biasa diberikan pakan berupa pelet yang dicampur dengan bahan pakan lainnya. Ikan bawal juga menjadi salah satu jenis ikan favorit di kalangan para pemancing. Karena tarikan dan sensasi ketika strike yang di rasakan ini sangat kuat.

Pada saat memancing ikan di kolam pemancingan. para pemancing biasannya berharap akan mendapatkan ikan bawal jenis babon dengan ukuran bisa mencapai 3-4 kg. Memancing ikan dengan target ikan bawal babon memerlukan teknik dan strategi khusus serta penggunaan jenis umpan ikan bawal babon yang paling ampuh.

Berbicara soal memancing ikan, semakin berkembangnya zaman kini kegiatan yang satu ini menjadi salah satu wadah bagi mereka para pencinta mancing yang ingin menyalurkan hobinya dengan mancing. Di Jawa Barat sendiri memiliki ciri khas yaitu seringkali mengadakan ajang perlombaan mancing di kolam pemancingan diantaranya yaitu lomba mancing galatama.

Memancing ikan bawal cukup menyenangkan dan memiliki tantangan tersendiri, karena ikan yang satu ini bergerak sangat aktif. Terlebih lagi jika anda ingin memancing ikan bawal babon yang terkenal galak dan cukup gesit. Maka tak heran jika banyak yang memburu jenis ikan yang satu ini, karena sambaran dari ikan ini cukup memicu adrenalin.

Para pemancing biasannya berharap agar bisa mendapatkan ikan bawal babon. Untuk bisa mendapatkan ikan tersebut diperlukan umpan jitu galatama ikan bawal babon yang tepat dan juga benar, serta di dasari dengan trik dan juga strategi agar pada saat memancingnya meraih hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Langsung saja berikut ini merupakan salah satu resep umpan paling ampuh untuk mancing galatama ikan bawal babon yang dapat anda mencobannya sendiri dirumah karena selain menggunakan bahan-bahan yang mudah dicari, cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah. Simak terus infonya dibawah ini!

Resep Racikan  Paling Ampuh Umpan Galatama Ikan Bawal Babon :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama
Para pemancing handal pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya essen. Essen merupakan salah satu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma yang sangat kuat yang bertujuan untuk lebih menarik perhatian ikan target terhadap umpan. Essen disini berperan sangat penting yaitu dapat meningkatkan kualitas umpan yang digunakan lebih maksimal.

Salah satu essen yang kini sedang viral dan menjadi topic  utama perbincangan di kalangan para pemancing adalah essen katilayu. Essen katilayu ini sebagai bahan campuran umpan mantap yang saat ini memang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya khususnya bagi para pencinta mancing di kolam galatama.

Maka dari itu kami merekomendasikan Master Essen Katilayu dari produk Master Essen Ikan. Master Essen katilayu adalah essen murni kualitas terbaik yang terbuat dari getah katilayu asli yang diolah dengan baik dan juga sudah melalui tahap fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas serta sangat menyengat yang dipercaya mampu meningkatkan performa umpan anda lebih baik dan dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lahap.

Penggunaan essen ini tak lain hanyalah untuk penguat aroma semakin mantap. Selain itu, essen ini juga dapat membantu memberikan efek atau pemicu terhadap ikan, agar ikan lebih tertarik pada umpan anda dan dengan lahapnya memakan umpan. Essen katilayu ini sedang populer di kalangan para pemancing sekarang ini, karena 100% asli essen katilayu memiliki aroma khas yang jitu juga dapat digunakan di semua jenis ikan air tawar.

Master Essen Katilayu mengandung bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang terbebas dari bahan kimia kimia berbahaya. Jadi sangat aman dipakai dan juga keampuhannya sudah teruji oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia terutama di daerah Jawa Barat. Maka dari itu, produk essen katilayu unggulan kami ini menjadi senjata andalannya para pemancing dalam hal menaklukan ikan target salah satunya ialah ikan bawal babon.

Keunggulan dari Master Essen Katilayu sendiri dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, area kolam, kondisi medan dan berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Selain itu, Master Essen Katilayu ini tidak hanya dipakai untuk umpan ikan bawal saja melainkan dapat diaplikasikan ke semua jenis media umpan ikan air tawar lainnya.

Master Essen Katilayu ini sudah tersegel dengan jaminan bermutu agar tetap terjaga kualitasnya serta aromanya tetap fresh. Master Essen Katilayu sangat efektif melumpuhkan ikan target yang anda buru sekaligus menjadi alternatif bagi anda khususnya pemula mancing yang berkeinginan mendapatkan ikan target dengan hasil yang banyak dan juga memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Epen Sopandi : Jl.Cemerlang No.15, Kel.Sukakarya, Kec.Warudoyong, Kota Sukabumi : 081.223.923.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Bawal

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon GalatamaEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Babon Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment