Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal

Kabar baik untuk kita semua selamat datang di blog resmi kami yang dimana selalu memberikan informasi menarik seputar Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal. Terimakasih telah mengunjungi website kami semoga artikel kami ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Salam Strike!!!

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal
Ikan bawal dengan nama latin Collosoma Macropomum merupakan ikan predator air tawar yang memiliki nafsu makan yang tinggi. Jika sudah merasa lapar apapun yang ada disekitarnya pasti akan dilahapnya, karena ikan jenis ini termasuk ke dalam ikan omnivora yakni pemakan segala.

Baca Juga : Umpan Aroma Amis Wangi Untuk Ikan Mas

Habitat ikan bawal berada di perairan tawar diantaranya sungai, danau, muara, waduk, rawa, dan lain sebagainya. Ikan bawal berasal dari Brazil tepatnya di sungai Amazon yang menjadi habitat asli dari ikan ini, seiring berjalannya waktu ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai negara salah satunya ialah negara Indonesia.

Populasi ikan bawal di Indonesia sendiri tak sedikit sobat mania, kita dapat menjumpai ikan ini di perairan tawar di seluruh daerah di Indonesia. Jika anda tidak mau repot untuk mencarinya, di kolam pemancingan biasannya menyediakan ikan yang satu ini untuk dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing.

Ajang perlombaan mancing kini sudah populer di kalangan para pemancing tepatnya di daerah Jawa Barat. Mulai dari lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di dalam ajang perlombaan mancing tersebut ada peraturannya, berbeda dengan mancing ikan bawal di alam yang tidak perlu memakai aturan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa memancing ikan bawal memiliki sensasi tarikan cukup dahsyat yang mampu memberikan kesenangan tersendiri bagi pemancing bawal. Namun, jika ikan bawal sudah terkena mata kail, diusahakan dengan cepat menaikan ikan tersebut. Karena ikan ini mempunyai gigi rahang yang cukup tajam yang dapat memutuskan tali pancing sobat semua.

Hal yang harus diperhatikan ketika hendak mancing ikan yang satu ini ialah keahlian khusus serta penggunaan umpan yang tepat dan benar, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Berbicara mengenai umpan, berikut ini salah satu jenis umpan yang akan kami berikan kepada sobat karena umpan ini sudah dipakai oleh para mania di seluruh Nusantara. Simak baik-baik!

Resep Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal
Master Essen Katilayu adalah salah satu essen unggulan kami yang terbuat dari getah pohon katilayu asli yang dikombinasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya sehingga menghasilkan aroma yang cukup khas serta menyengat yang dipercaya mampu memikat perhatian ikan air tawar salah satunya ialah ikan bawal.

Essen Katilayu ialah produk essen murni siap pakai. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari serta membuatnya sendiri, karena Master Essen Katilayu ini sudah teruji dan dibuktikan keampuhannya oleh para juara mancing di seluruh Indonesia. Master Essen Katilayu ini sudah dikenal oleh para angler di berbagai daerah sebagai solusi yang jitu dan ampuh yang dapat memberikan keuntungan pada saat memancing.

Sudah banyak yang menggunakan essen katilayu ini terutama dari produk Master Essen. Karena mereka sudah percaya khasiat yang terkandung di dalam Master Essen Katilayu ini yakni mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan yang digunakan. Master Essen Katilayu ini tidak hanya untuk umpan mancing ikan bawal saja, akan tetapi bisa juga diaplikasikan ke berbagai umpan ikan air tawar lainnya.

Kelebihan dari Master Essen Katilayu ini diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, kondisi kolam, jenis air serta aromanya lebih tahan lama berada di dalam air. Selain itu, Master Essen Katilayu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya karena essen ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang terbebas dari bahan yang membahayakan.

Master Essen Katilayu sangat cocok digunakan bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing seperti lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dll. Karena Master Essen Katilayu ini dapat membantu anda dalam hal mendapatkan ikan dengan mudah dan cepat dengan hasil yang memuaskan. Sekaligus menjadi senjata andalannya para juara mancing di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Untuk Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Dirgantara : Jl.Giri Kencana No.25, Kel.Cilangkap, Kec.Ciracas, Kota Jakarta Timur : 082.222.492.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Bawal

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment