Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk Galatama

Salam hangat dari kami bagi anda khususnya para penggemar mancing mania juga pembaca setia blog resmi kami. Untuk edisi kali ini kami akan membahas artikel yang sudah kami persiapkan dengan baik bagi kalian semua. Baiklah, tema kita hari yaitu mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk Galatama. Simak infonya dibawah ini dengan baik!

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk GalatamaIkan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para pemancing yang memiliki tarikan yang cukup kuat dan juga pada saat strike, ya dia adalah ikan bawal. Ikan yang mempunyai karakteristik rakus terhadap makanan serta bersifat pemakan segala alias omnivora.

Baca Juga : Essen Ikan Bawal Galatama

Ikan yang memiliki nama latin Colossoma Macropomum ini umumnya berada di perairan Indonesia yang diintroduksikan ke perairan tawar serta awal di dapat dari Brazil, Amerika Selatan. Karena Habitat aslinya ialah di sepanjang sungai Amazon. Kini ikan bawal menjadi salah satu jenis ikan favorit di kalangan para pemancing, selain memiliki sensasi strike tersendiri citarasanya pun sangat gurih dan lezat.

Ikan ini termasuk jenis ikan air tawar konsumsi yang banyak sekali peminatnya, ikan bawal memiliki protein yang tinggi selain itu rasanya yang lezat dan nikmat jika disajikan dengan berbagai jenis makanan. Jika anda mengkonsumsi ikan ini setiap saat, maka kebutuhan gizi anda akan terpenuhi yang baik sekali bagi kesehatan tubuh kita.

Ikan bawal tergolong jenis ikan preator air tawar yang memiliki sensasi strike yang lumayan menantang. Sambaran ikan ini dapat memberikan perlawanan yang sengit, maka dari itu jika anda mendapatkan strike ikan bawal anda mesti dengan cepat mengangkat ikan ini ke daratan. Karena ikan bawal memiliki gigi yang cukup tajam yang bisa saja memutuskan senar pancing anda.

Memancing ikan bawal merupakan suatu kegiatan yang menjadi sebuah hobi bagi mereka khususnya para pencinta mancing. Hal itu dikarenakan bahwa ikan bawal yaitu jenis ikan yang galak serta dikenal sebagai ikan yang aktif serta keagresifannnya dalam memakan umpan para pemancing. Maka tak heran apabila banyak yang memburu ikan jenis ini, baik untuk dikonsumsi maupun di budidayakan.

Berbicara mengenai mancing ikan bawal, di jawa barat sendiri memiliki ciri khas yaitu dengan di adakannya ajang perlombaan mancing salah satunya yaitu mancing ikan bawal galatama. Lomba mancing yang satu ini sangat digemari oleh para angler karena selain memiliki daya tarik tersendiri bagi pemancing itu sendiri.

Di dalam ajang lomba mancing galatama memiliki ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara. Biasannya di kolam galatama para peserta akan berlomba-lomba mendapatkan ikan yang banyak, dan mencari target ikan induk dari kolam tersebut. Maka dari itu, mancing galatama ikan bawal ini diperlukan keahlian khusus agar bisa meraih hasil yang diharapkan dan keluar sebagai juara di dalam lomba mancing itu.

Ketika anda sedang memancing di kolam galatama, para pemburu ikan bawal ini akan berharap agar mendapatkan ikan target yaitu ikan bawal induk. Sebenarnya memancing dengan target ikan bawal induk ini bisa dikatakan susah-susah gampang, karena ada beberapa umpan yang cukup ampuh untuk nantinya dijadikan sebagai umpan. Biasannya para pemancing akan menggunakan umpan ini agar target mendapatkan ikan bawal induk mereka tercapai. Maka dari itu simak terus infonya dibawah ini!

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Bawal Induk Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk Galatama
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan kami yang terbuat dari getah katilayu asli yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Essen katilayu ini diolah dengan baik oleh tangan anak bangsa yang sudah profesional, maka dari itu keampuhannya sudah terbuktikan yaitu mampu menarik perhatian ikan target dan dengan lahapnya memakan umpan anda.

Essen Getah Katilayu ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing terutama dari produk Master Essen Ikan. Karena produk essen dari kami ini memiliki keunggulan diantarannya dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu, Master Essen Katilayu ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan.

Master Essen Katilayu sangat cocok digunakan bagi anda khususnya para pencinta mancing yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya. Essen Katilayu disini berguna untuk membantu anda dalam mendapatkan ikan target dengan hasil yang maksimal, karena Master Essen Katilayu ini memiliki peran penting yaitu dalam meningkatkan performa umpan yang anda gunakan.

Essen katilayu ini memiliki aroma yang sangat khas dan menyengat sehingga dengan aroma inilah umpan anda semakin lahap dimakan oleh ikan. Karena aroma yang dihasilkan dari Master Essen Katilayu sangat disukai oleh ikan dan memiliki khasiat yaitu mampu memikat ikan target dengan cepat terutama ikan bawal. Dengan begitu, umpan anda menjadi sasaran utama ikan bawal induk di kolam galatama.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu sangat tajam dan kuat serta lebih tahan lama di dalam air. Essen Katilayu ini sudah dikenal oleh para pemancing diberbagai daerah sebagai rahasia ampuh dan jitu yang dapat memberikan keberuntungan pada saat memancing. Selain itu, keampuhannya sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak yang menggunakan produk Master Essen Ikan yang terbukti hasilnya hingga mendapatkan gelar juara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal Induk Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Gilang Wijaya : Jln. Raden Wijaya No.20, Kel.Kalitengah, Kec.Tanggulangin, Kab.Sidoarjo : 082.322.792.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Bawal

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk GalatamaEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Induk Galatama


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment