Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama

Salam sejahtera bagi kita semua selamat datang di situs resmi kami yang tidak pernah bosan memberikan informasi-informasi penting seputar Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami menyajikan tips serta informasi yang akan membahas tentang Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama
Ikan bawal merupakan ikan yang memiliki daya perlawanan serta daya makan yang sangat rakus. Ikan yang memiliki nama ilmiah Collosoma Macropomum ini masih keluarga dari ikan piranha yang penyebarannya mulai dari sungai Amazon di Amerika Selatan. Saat ini di Indonesia sendiri ikan jenis ini banyak ditemui baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Baca Juga : Essen Tenggiri Untuk Ikan Bawal Galatama

Ikan bawal termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan masyarakat. Ikan ini banyak diperjual belikan seperti di pasar dan juga restoran, karena rasanya yang cukuo gurih dan lezat yang tak kalah dengan jenis ikan air tawar lainnya. Selain itu, ikan bawal mengandung protein serta gizi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Maka tak heran jika banyak yang memburu ikan ini untuk dijadikan sebagai bahan konsumsi.

Sifat ikan bawal ini yang pemakan segala bisa dibilang termasuk ikan omnivora yang memakan dari semua jenis makanan mulai dari daging hingga tumbuh-tumbuhan. Pada umumnya ikan bawal secara berkelompok alias hewan koloni, begitupun jumlahnya yang tidak sebanyak ikan nila. Akan tetapi, ikan bawal akan tetap terus bersamaan kemanapun dia pergi baik dalam hal mencari mangsa ataupun bermain.

Ikan bawal ini tergolong hewan yang sangat rakus juga sangat agresif apabila sudah menancap pada kail. Bahkan dengan ukuran kecil pun dapat memutuskan senar pada saat terjadi strike dengan ikan jenis ini. Karena kerakusannya dan keagresifannya ini, para petani ikan bawal kian hari semakin banyak di budidayakan di kolam-kolam pancing oleh masyarakat. Maka tak heran jika ikan ini menjadi favorit para pemancing kolam galatama.

Memancing galatama merupakan salah satu kegiatan yang saat ini banyak digemari khususnya oleh para pencinta mancing. Untuk memenangkan lomba galatama bukan suatu hal yang mudah karena diperlukan keahlian khusus dan cara khusus agar memproleh hasil yang sesuai dengan harapan.

Di setiap ajang perlombaan mancing pastinya memiliki peraturan yang tidak boleh di langgar, karena kalo peraturan tersebut dilanggar oleh peserta maka akan diskualifikasi. Biasannya di dalam lomba galatama terdapat dua kategori yaitu juara dengan ukuran serta bobot ikan paling berat dan juga hasil tangkapan yang paling banyak. Setiap ikan hasil tangkapan lomba mancing galatama ini tidak boleh dibawa pulang, akan tetapi hadiah akan digantikan dengan yang lain. Salah satu diantara jenis ikan yang menjadi target mancing galatama ialah ikan bawal.

Maka dengan demikian, untuk itu anda harus memaksimalkan umpan mancing ikan bawal galatama tersebut. Berikut ini kami akan memberikan informasi kepada anda semua mengenai rahasia racikan umpan jitu ikan bawal galatama. Simak terus infonya dibawah ini!

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Bawal Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama
Master Essen Katilayu adalah produk essen murni berkualitas yang terbuat dari getah katilayu asli hasil fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang cukup khas dan menyengat yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan target.

Essen katilayu ini sebagai bahan campuran umpan jitu yang saat ini sedang populer di kalangan para pencinta mancing khususnya kolam galatama. Untuk itu, kami rekomendasikan untuk menggunakan essen katilayu dari Master Essen.

Kegunaan essen disini sebagai penguat rasa atau aroma pada umpan yang anda pakai agar lebih maksimal. Selain itu, essen katilayu ini mampu meningkatkan performa umpan dan dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lahap.

Mendapatkan ikan dan bisa menjuarai ajang perlombaan mancing memang menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi semua para pemancing, terutama dalam lomba mancing galatama yang menargetkan ikan bawal memang suatu hal yang sangat diidam-idamkan.

Banyaknya berbagai macam pilihan umpan jitu ikan bawal yang membuat para pemancing kebingungan, untuk membantu anda dalam membuat umpan baik itu umpan alami maupun racikan sendiri biasanya akan menambahkan campuran essen.

Untuk itu Master Essen Katilayu hadir sebagai solusi umpan mancing ikan bawal di kolam galatama anda semakin maksimal, karena khasiat yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia.

Keunggulan dari Master Essen Katilayu diantaranya yaitu dapat digunakan di berbagai jenis media umpan, jenis air, kondisi kolam, kondisi medan, dan di segala cuaca. Selain itu, Aroma dari Master Essen Katilayu lebih kuat dan tahan lama di dalam air.

Master Essen Katilayu mengandung 100% bahan alami tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, sehingga terjamin keasliannya dan juga keampuhannya mampu menaklukan ikan dalam jangka waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan.

Essen katilayu ini sangat aman digunakan sekaligus menjadi alternatif bagi anda khususnya para pemula mancing yang senang mengikuti ajang perlombaan seperti lomba galatama. Dengan memakai Master Essen Katilayu ke dalam umpan jitu anda akan membantu meningkatkan rating strike anda, dan anda keluar menjadi juara menyingkirkan peserta mancing galatama lainnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 6 Botol : Sendi Prasetya : Jl.Ngumpulsari Raya No.10, Kel.Bulusan, Kec.Tembalang Kota Semarang : 081.323.923.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal GalatamaEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama
  
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment