Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam Hari

Salam Strike! Kabar baik untuk kita semua terutama bagi para pencinta mancing mania di seluruh Tanah Air serta pembaca setia artikel ini. Kami ucapkan selamat datang di website resmi kami yang selalu berbagi informasi menarik dan terbaru seputar dunia memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam Hari.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam Hari
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh kaum adam, yang dimana kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu hobi bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing. Memancing memiliki banyak manfaat dinataranya dapat mengusir kejenuhan, menghalau kebosanan, menghilangkan strees serta mampu melatih kesabaran kita.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Pada umumnya mancing ikan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja baik itu mancing di alam terbuka maupun di kolam pemancingan. Adapun ada yang memilih tempat serta waktu kapan mancing itu dilakukan sesuai dengan keinginan kita sendiri. Seperti halnya dengan kegiatan lain, kegiatan memancing juga harus diperlukan teknik khusus serta umpan jitu agar pada saat memancing meraih hasil yang diharapkan.

Salah satu jenis ikan yang menjadi target para pemancing yaitu ikan bawal. Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari sungai Amazon dan Oriniko di Amerika Serikat. Ikan bawal dikenal sebagai ikan predator air tawar yang bersifat omnivora alias pemakan segala. Karena karakteristik dari ikan bawal yang rakus terhadap makanan, ikan ini banyak di jadikan sebagai incaran utama para pemancing karena memiliki sensasi tarikan tersendiri yang sangat seru dan menyenangkan.

Ikan bawal kini sudah tersebar luas ke berbagai wilayah. Salah satu alasan ikan bawal menyebar luas dengan cepat, karena dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan yang baru dan juga memiliki kemampuan fisik yang kuat serta tahan terhadap penyakit. Ikan bawal berhabitat di air yang tenang bisa juga hidup di air yang mengalir. Di dalam keadaan air yang ekstrim seperti di air deras, ikan bawal mampu menyesuaikan diri.

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi ikan bawal termasuk ikan yang pemakan segala makanan alias omnivora. Makanan ikan bawal mulai dari ikan kecil, udang kecil, serangga, biji-bijian, serta tanaman air. Struktur dari gigi ikan bawal yang cukup tajam, ikan ini dapat dengan mudah merobek dan mengunyah makanannya dengan cepat. Terlebih lagi jika ikan bawal tersangkut di mata kail, ikan ini akan berusaha melepaskan diri dengan cara melompat ke udara. Maka dengan begitu anda akan merasakan sensasi tarikan yang cukup menantang dan memicu adrenalin.

Seiring berkembangnya zaman yang modern ini, memancing ikan bawal sering diadakan turnament seperti halnya di daerah Jawa Barat yang terkenal dengan lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Perlombaan mancing ini sangat digemari oleh para pemancing, terutama lomba mancing ikan bawal galatama. Karena ajang lomba yang satu ini banyak diikuti oleh para angler di Nusantara.

Bagi para pemancing, ikan bawal menjadi ikan favorit karena ikan ini mampu memberikan perlawanan yang sengit pada saat terjadi strike. Oleh karena itu, kini ikan bawal sering dijadikan sebagai salah satu bahan di dalam ajang perlombaan mancing diantaranya mancing ikan bawal galatama. Namun mesti dengan demikian ternyata ada waktu-waktu tertentu yang sangat cocok untuk memancing ikan bawal ini, terutama pada malam hari.

Mancing ikan bawal di malam hari memang sangat efektif untuk memburu ikan bawal. Karena pada waktu itu penciuman ikan bawal akan lebih tajam dalam hal mendeteksi mangsanya, apabila sudah menemukannya ikan bawal akan melahapnya dengan cepat. Dengan demikian, bagi anda khususnya para pemancing yang senang mengikuti lomba mancing ikan bawal galatama malam hari hal yang harus diperhatikan yaitu pemilihan umpan yang benar dan tepat agar lebih menarik perhatian ikan bawal.

Akan tetapi anda tidak susah payah mencari karena kami akan memberikan salah satu umpan racikan paling ampuh untuk mancing ikan bawal galatam malam hari yang bisa anda gunakan. Berikut resep dan juga cara pembuatannya akan kami berikan kepada anda dengan lengkap seperti di bawah ini.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Ikan Bawal Galatama Malam Hari :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam Hari
Apa itu Essen? pasti dikalangan pemancing sudah tidak asing lagi dengan yang namannya Essen. Essen yaitu salah satu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma cukup tajam yang sangat khas, aroma ini berfungsi sebagai pemicu atau perangsang nafsu makan pada ikan. Dengan cepat umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk memakannya. Adapun essen yang saat ini tengah populer di kalangan para pemancing yang senang mengikuti lomba maupun yang menyukai mancing di alam terbuka yaitu essen katilayu.

Master Essen Katilayu merupakan produk unggulan essen murni terbaik yang terbuat dari bahan berkualitas alami yaitu getah katilayu asli yang diolah secara khusus oleh ahlinya yang telah melalui proses tahap fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang cukup khas dan menyengat yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Produk essen katilayu ini sedang populer di kalangan para pemancing sekarang ini yang memiliki banyak seribu cara untuk memikat ikan agar mendekat dan melahap umpan. Master Essen Katilayu ini dijamin keasliannya karena memiliki aroma yang sangat khas yang jitu dan dapat digunakan di semua jenis ikan air tawar. Terlebih lagi dalam ajang perlombaan mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian, dll.

Master Essen Katilayu mengandung bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan kandungan tersebut dapat meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri. Tak hanya itu, essen katilayu ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan ikan air tawar lainnya. Essen ini sudah banyak direkomendasikan oleh para pemancing handal di berbagai daerah di Indonesia.

Ada beberapa keunggulan dari Master Essen Katilayu yang sudah teruji yang banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti ajang perlombaan mancing seperti lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dll. Diantaranya Aroma yang keluar sangat khas dan juga tahan lama, dapat di gunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, kondisi kolam, dan di berbagai tempat lainnya.

Master Essen Katilayu hadir sebagai solusi bahan penambah aroma alami atau bahan pendamping umpan mancing anda agar lebih maksimal dan mendapatkan ikan yang banyak. Karena khasiat dari produk Master Essen Katilayu ini sudah teruji dan banyak yang membuktikannya dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Keunggulan dari produk essen katilayu ini 100% memakai bahan alami yang tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Jadi sangat aman digunakan sekaligus dapat meningkatkan rating strike anda jauh lebih maksimal. Walaupun mancing menggunakan bahan campuran seperti essen katilayu ini, ikan hasil tangkapan tetap aman untuk di konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Bayu Achrian :  Jl.Siwalankerto Utara No.50, Kel.Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya : 082.322.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam HariEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Malam Hari

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment