Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo Gebrus

Salam strike sahabat mancing mania berjumpa kembali di website resmi kami yang mana selalu memberikan informasi penting tentang Dunia Mancing. Dan kali ini kami akan memberikan info mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo Gebrus. Mari simak terus infonya dibawah ini!

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo Gebrus
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan dan digemari oleh orang-orang yang senang dengan hal ini. Pada umumnya kegiatan yang satu ini dilakukan oleh para pria mulai dari yang masih lajang hingga yang sudah berkeluarga serta dari kalangan atas hingga bawah. Kegiatan memancing ini dapat dilakukan oleh siapa saja tidak mengenal usia, jenis kelamin, bahkan status sosial. Siapa pun bisa melakukannya bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ada banyak spot mancing yang bisa dilakukan di dua tempat yaitu di perairan asin dan tawar. Memancing di zaman modern ini tidak hanya dilakukan sebagai suatu hobi maupun pekerjaan, sistim memancing khususnya di daerah Jawa Barat mempunyai keunikan tersendiri dengan mengadakan ajang perlombaan mancing yang di khususkan bagi siapa saja yang berminat untuk mengikutinya.

Ada beberapa ajang perlombaan mancing yang sering dilakukan diantaranya lomba kilo gebrus, galatama, dan harian. Salah satu ajang perlombaan mancing yang banyak di senangi yaitu lomba mancing kilo gebrus. Di dalam perlombaan yang satu ini memiliki ketentuan yang sudah disahkan oleh para penyelenggara, yaitu para peserta wajib membawa beberapa kilo ikan dan dimasukan ke dalam arena pemancingan yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara lomba kilo gebrus. Setelah hal itu sudah dilakukan, barulah perlombaan mancing ini akan segera dimulai. Ikan hasil tangkapan bisa diambil atau dibawa pulang oleh para peserta.

Di dalam sistem memancing baik itu di suatu perlombaan maupun hanya sekedar menyalurkan hobi yang kita miliki, tentunya pemancing memiliki sasaran dengan memilih ikan target yang ia incar salah satunya ikan yang sangat populer dikalangan para pemancing itu ialah ikan bawal. Jenis ikan yang satu ini dapat dikategorikan sebagai salah satu ikan yang menjadi incaran utama para pemancing, karena ikan bawal memiliki sensasi strike tersendiri yang penuh tantangan serta memicu adrenalin.

Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar konsumsi yang banyak sekali peminatnya karena rasanya yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi yang sangat baik untuk pertumbuhan juga kesehatan tubuh. Ikan ini berasal dari sungai Amazon dan Orinoko tepatnya di Amerika Selatan. Kini ikan bawal sudah tersebar di seluruh Dunia. Di negara tercinta kita Indonesia ini populasi ikan bawal cukup banyak, bahkan para petani ikan di Indonesia telah banyak yang membudidayakan ikan bawal sebagai suatu kebutuhan pangan.

Memancing tentunya sudah menjadi suatu kegiatan yang mengasyikan di kalangan para pencinta mancing. Namun, tentu saja dalam memancing juga memerlukan tips dan trik rahasia yang menjadi kunci suksesnya kegiatan memancing. Umpan menjadi faktor utama yang dapat menentukan keberuntungan para pemancing. Maka dari itu, kami akan memberikan rahasia umpan jitu ikan bawal kilo gebrus yang bisa anda gunakan dan tentunya akan membantu anda menjadi strike terus. Simak info selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Bawal Kilo Gebrus :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo Gebrus
Salah satu rahasia pemancing ikan bawal yang sedang menjadi topik utama dikalangan pemancing yaitu penggunaan essen kedalam umpan jitu yang mereka pakai. Essen merupakan suatu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma yang sangat khas serta tajam. Essen disini sangat bermanfaat yaitu berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan yang sudah kita pasang di mata kail.

Adapun produk essen yang sangat populer dengan keampuhannya dalam hal memikat perhatian ikan yang menjadi senjata andalannya para juara mancing yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing ataupun di berbagai tempat mancing lainnya yaitu essen katilayu.

Kami merekomendasikan essen katilayu kualitas terbaik yaitu dari produk Master Essen sebagai bahan pendamping untuk memaksimalkan umpan jitu anda lebih cepat disambar oleh ikan target. Aroma yang keluar dari Master Essen Katilayu ini begitu khas dan menyengat yang mampu menarik perhatian ikan pada umpan anda.

Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan dengan kualitas tinggi yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari getah katilayu asli tanpa bahan campuran. Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan dalam jangka waktu yang singkat dan tentunya meraih hasil yang memuaskan.

Khasiat dan juga keampuhannya pun sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia khususnya daerah Jawa Barat. Mereka sangat puas melihat hasilnya dan memang terbukti sangat cocok dijadikan sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan anda sekaligus dapat meningkatkn performa umpan lebih cepat dibandingkan dengan essen lainnya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Rifan Fadli : Jl.Cipto Mangunkusumo No.60, Kel.Paninggilan Utara, Kec.Ciledug, Kota Tangerang : 081.213.493.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo GebrusEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Kilo Gebrus

 Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment