Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian

Hallo sobat angler pencinta strike mania di seluruh Tanah Air. Kabar gembira bagi kalian jika menyimak artikel kami yang satu ini, karena di dalamnya terdapat informasi terbaru seputar Memancing. Untuk edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian. Selamat menyimak. Salam mancing mania mantap!

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian
Ikan bawal yaitu salah satu ikan konsumsi air tawar yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Ikan bawal berasal dari Amerika Selatan tepatnya di sungai Amazon dan anak-anak sungai amazon di lembah sungai Arinoco. Namun populasi ikan bawal di Indonesia sendiri tidak sedikit, bahkan masyarakat Indonesia banyak yang membudidayakan ikan bawal di kolam-kolam.

Baca Juga : Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu

Habitat ikan bawal menyukai perairan yang agak tenang dan tidak berarus deras seperti di sungai, danau, rawa-rawa, waduk, muara, dan lain sebagainya. Ikan yang dijuluki sebagai predator air tawar ini memiliki sifat yang sangat rakus terhadap makanan, apapun yang ada disekelilingnya pasti dimangsa oleh ikan jenis ini. Artinya ikan bawal termasuk ikan omnivora alias pemakan segala.

Karena saat ini ikan bawal sudah tersedia melimpah di perairan Indonesia, maka ikan ini banyak dijadikan target oleh para pemancing mania. Karena sifatnya yang rakus dan pemakan segala yang ia temui kita dapat menggunakan semua jenis umpan ikan bawal dari berbagai bahan baik alami maupun dari bahan lainnya.

Ikan bawal memiliki tarikan yang luar biasa hingga terkadang menyebabkan senar pancing para angler putus terkena gigitan ikan ini. Ikan bawal juga mempunyai gigi yang kuat serta tajam yang mampu mencabik mangsanya dengan cepat. Untuk memancing ikan bawal sendiri harus diperlukan teknik khusus, karena ikan bawal cenderung ikan yang agresif ketika melahap umpan para pemancing.

Sensasi strike yang terjadi jika ikan bawal terkena mata kail, ikan ini akan berusaha meloloskan diri sengan cara melompat ke udara. Maka anda mesti cepat-cepat menaikan ikan bawal ke daratan, jika tidak ikan ini akan berhasil lolos. Untuk itu, memancing ikan bawal memang suatu kegiatan yang menyenangkan dan seru sekaligus menjadi salah satu ikan favorit bagi sang pemancing.

Kini ikan bawal sering dijadikan sebagai salah satu ikan yang diperlombakan di dalam turnament mancing. Mulai dari lomba galatama, kilo gebrus, hingga harian. Ajang perlombaan ini banyak sekali peminatnya, terlebih lagi bagi kaum adam yang pada umumnya memiliki hobi memancing.

Buat anda yang tengah mencari informasi mengenai umpan jitu mancing ikan bawal di kolam harian, anda sangat beruntung sekali jika mengunjungi blog resmi kami ini. Karena kami akan memberikan resep rahasia umpan racikan ikan bawal harian. Baiklah, langsung saja berikut selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Bawal Harian:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian
Kami merekomendasikan Essen Katilayu Ikan Bawal dengan kualitas premium yaitu Master Essen Katilayu produk essen murni berbahan dasar getah katilayu asli produksi anak bangsa yang diracik oleh tangan ahli yang terbuat dari bahan alami tanpa bahan campuran apapun tentunya terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan kami sebagai bahan untuk campuran umpan jitu saat ini memang sudah tidak asing lagi bagi para penghobi mancing khususnya di kolam harian. Maka sebab itu, kini Master Essen Katilayu menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia.

Keampuhan dari Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini yaitu memiliki aroma yang cukup khas dan juga menyengat sehingga umpan anda lebih menarik perhatian ikan dan langsung melahapnya. Karena Master Essen Katilayu ini juga mampu meningkatkan performa terhadap umpan anda jauh lebih maksimal serta dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lahap.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini diantaranya bisa digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, di segala medan dan lainnya. Tak hanya itu, Master Essen Katilayu juga cocok juga dipakai serta diaplikasikan ke berbagai jenis umpan baik umpan alami, umpan pelet, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap L No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Abdul Afwan :  Jl.KH.Agus Salim No. 170, Kel.Bekasi Jaya, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi : 082.221.791.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian
Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment