Essen Katilayu Untuk Ikan Bawal

Berjumpa kembali bersama kami khususnya untuk kalian yang sudah mengunjungi website resmi Master Essen. Pada edisi kali ini kami akan memberikan tips dan juga info mengenai Essen Katilayu Untuk Ikan Bawal. Untuk itu mari simak baik-baik artikel ini sampai akhir semoga bermanfaat bagi kalian semua. Salam Strike!

Essen Katilayu Untuk Ikan Bawal
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari khususnya kaum adam, bahkan tak jarang ada wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan yang satu ini. Kegiatan memancing memang menjadi hiburan yang sangat menyenangkan di akhir pekan untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Berbicara tentang memancing, ikan bawal juga salah satu jenis ikan yang juga banyak digemari oleh para pemancing dari segi kekuatan tarikannya. Mengapa demikian? Karena sensasi yang dirasakan ketika strike ikan bawal adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dan diburu.

Seperti yang kita tahu bahwa ikan bawal yaitu jenis ikan yang rakus. Artinya, bisa terbilang ikan bawal termasuk hewan omnivora alias pemakan daging dan tumbuhan. Banyak sekali contoh yang bisa kita lihat sendiri seperti di kolam-kolam budidaya ikan bawal. Makanan yang diberikan sangat beragam mulai dari tumbuhan, daging, sampai pelet.

Ikan bawal menjadi salah satu ikan idaman dikalangan para pemancing. Karena tarikan dan sensasi ketika strike yang dirasakan pemancing ini begitu kuat dan menantang. Berbicara mengenai memancing ikan bawal, tentunya tidak terlepas dari yang namanya resep umpan ikan bawal itu sendiri.

Untuk itu di artikel kami yang satu ini, kami akan kupas beberapa rahasia resep untuk memancing ikan bawal untuk kalian semua. Silahkan simak baik-baik dibawah ini.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Untuk Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Katilayu Untuk Ikan Bawal
Bagi anda khususnya para penghobi mancing tentunya sudah mengetahui tentang penggunaan essen katilayu, ya essen getah katilayu ini berfungsi sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami terhadap umpan yang akan digunakan. Adanya essen katilayu ini bertujuan untuk lebih menarik perhatian ikan agar lebih lahap memakan umpan tersebut.

Master Essen Katilayu merupakan produk dari Master Essen yang terbuat dari getah katilayu murni yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami pilihan yang diolah secara khusus serta telah melalui proses tahap demi tahap sehingga sudah terbuktikan keampuhannya sesuai dengan target ikan.

Walaupun getah katilayu tersebut diolah kembali dengan campuran bahan-bahan lainnya yang berkualitas untuk dijadikan sebagai essen katilayu siap pakai. Agar anda tidak perlu repot-repot untuk mencari serta membuatnya sendri, karena Master Essen Katilayu ini telah lulus ujicoba oleh para pemancing.

Kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini diantaranya mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan sendiri. Selain itu Memiliki aroma yang begitu khas yang tajam serta dapat bertahan lama di dalam air. Walaupun mancing menggunakan umpan campuran essen, ikan dari hasil tangkapan tersebut sangat aman dikonsumsi.

Master Essen Katilayu ini sangat cocok untuk semua jenis ikan air tawar, terutama jenis ikan yang sering dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing mulai dari lomba galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Jenis ikan tersebut diantarannya ikan bawal, ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan nilem, dan masih banyak lagi.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Adrian Dwi Anggara : Jl.KH.A.Dahlan No.20, Kel.Talang Semut, Kec.Bukit Kecil, Kota Palembang : 081.312.692.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Katilayu Untuk Ikan BawalEssen Katilayu Untuk Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment