Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang Hari

Salam mata pancing di seluruh Indonesia. Selamat datang di website resmi kami dengan berbagai informasi-informasi terbaru di dalamnya khusus bagi anda pencinta mancing mania mantaap! Edisi kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang Hari. Simak terus infonya dibawah ini semoga bermanfaat untuk anda.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang Hari
Mancing galatama terlebih dengan target ikan bawal memiliki sensasi keasyikan tersendiri bagi penikmatnya. Karakter ikan bawal sendiri yang memang dikenal selalu menyambar umpan para pemancing dengan rakus dan agresif, ditambah dengan tenaganya yang lumayan kuat dan juga memicu adrenalin para angler.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Memancing itu merupakan kegiatan yang sangat melatih kesabaran. Karena pada saat melakukannya kita tidak hanya menghabiskan waktu satu sampai dua jam saja, akan tetapi berjam-jam. Oleb sebab itu, kegiatan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang bagi sobat angler.

Memancing ikan bawal menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Bahkan banyak orang menjadikan kegiatan memancing ini sebagai hobi yang mengasyikan. Ikan bawal menjadi ikan yang sangat menantang untuk dipancing, karena tarikan ikan ini mampu membuat joran para pemancing melengkung.

Ikan bawal adalah jenis ikan yang hidup di perairan tawar. Ikan ini berasal dari sungai Amazon di Brazil. Akan tetapi populasi ikan bawal di Indonesia sendiri cukup banyak, karena ikan bawal sudah menyebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Ikan ini tergolong jenis ikan omnivora atau pemakan segala, selain itu sifatnya yang buas serta hidup secara bergerombol mengingatkan kita pada jenis ikan yang dikenal garang dan galak yaitu ikan piranha.

Ikan bawal masih berkerabat dengan ikan piranha, jika dilihat dari fisik ikan ini hampir sama. Kedua jenis ikan ini berhabitat sama yakni di sepanjang sungai Amazon tepatnya di Amerika Selatan. Ikan bawal memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik, dan juga pertumbuhannya yang cukup pesat. Maka tak heran jika ikan bawal banyak dijadikan sebagai ladang bisnis oleh banyak orang.

Berbicara mengenai mancing ikan bawal galatama siang hari sama halnya dengan mancing ikan bawal lainnya. Akan tetapi jika mancing di kolam galatama anda harus memiliki kemampuan khusus serta pemakaian umpan yang benar dan tepat. Untuk meraih hasil yang diharapkan sudah tentu kedua hal tersebut harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum masuk ke area mancing kolam galatama, karena sebagai modal anda dalam meraih kesuksesan pada saat memancing.

Memancing ikan bawal sebenarnya dapat dilakukan kapan saja baik itu siang hari maupun malam hari terutama di kolam galatama. Kolam galatama yaitu salah satu ajang perlombaan mancing yang sangat digemari oleh sobat mania. Biasannya ikan hasil tangkapan dari kolam galatama tidak bisa dibawa pulang, melainkan digantikan dengan hadiah lain mulai dari uang tunai, sepeda motor, dan masih banyak lagi.

Bagi anda khususnya yang masih kebingungan dalam hal pemakaian umpan jitu mancing ikan bawal galatama siang hari, kami memiliki resep rahasia umpan ikan bawal galatama paling ampuh yang bisa anda coba dan membuktikannya sendiri karena umpan racikan sangat ampuh menarik pehatian ikan bawal. Berikut selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Bawal Galatama Siang Hari :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang Hari
Bagi para pemancing tentunya seringkali menambahkan bahan berbentuk cairan sebagai penambah aroma alami terhadap umpan yang akan dipakai. Hal itu bertujuan agar ikan lebih tertarik pada umpan dan dengan lahapnya memakan umpan. Essen merupakan suatu bahan/cairan yang memiliki aroma kuat yang dapat menarik perhatian ikan. Diantara essen yang kini sedang viral di kalangan para pemancing ialah essen katilayu.

Nah untuk kali ini kami akan berbagi informasi mengenai rekomendasi essen katilayu murni dengan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau, seperti dari produk Master Essen Katilayu yang memiliki kualitas premium yang mampu meningkatkan performa umpan lebih maksimal sekaligus dapat membantu menaikan rating strike sobat.

Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan kami yang terbuat dari bahan alami pilihan yakni dari getah katilayu asli yang dikelola dengan baik oleh tangan ahlinya sehingga aroma yang dihasilkan sangat khas dan menyengat yang dipercaya sangat ampuh memikat ikan, terutama ikan bawal.

Sudah banyak yang memakai essen katilayu terlebih dari produk Master Essen. Mereka sudah membuktikan dengan memakai Master Essen Katilayu pada umpannya dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan yaitu sangat efektif menaikan ikan target dengan cepat. Maka dari itu, kini Master Essen Katilayu menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara.

Selain itu Master Essen Katilayu ini memiliki aroma yang cukup menyengat serta tajam yang mampu merangsang atau memicu terhadap nafsu makan ikan semakin lahap, Aromanya pun dapat bertahan lama di dalam air jadi umpan sobat menjadi serbuan para ikan untuk melahapnya. Dan sangat cocok sekali digunakan di dalam ajang turnament mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian, dll.

Kelebihan dari Master Essen Katilayu ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan, tidak hanya untuk umpan ikan bawal saja. Tak hanya itu, dapat dipakai di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, di segala medan, serta di berbagai tempat lainnya. Kemasan dari Master Essen Katilayu ini sangatlah praktis, dikemas dalam botol kecil yang berisi 30 ml yang sudah tersegel rapi dengan jaminan bermutu agar bisa terjaga kualitasnya.

Master Essen Katilayu ini mengandung 100% bahan alami sehingga tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan sekaligus menjadi alternatif bagi anda para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dengan hasil yang diharapkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Kemal Cahyadi : Jl.Raya Karanganyar No.10, Kel.Karanganyar, Kec.Karanganyar, Kab. Purbalingga : 081.219.491.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang HariEssen Getah Katilayu Ikan Bawal Galatama Siang Hari

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment