Essen Khusus Ikan Bawal

Kabar menarik bagi anda khususnya para penggemar mancing mania selamat datang di website resmi kami. Pada edisi kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar dunia mancing yang bertemakan tentang Essen Khusus Ikan Bawal. Sebelum masuk ke dalam pembahasan tersebut, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai ikan bawal. Salam Strike!!!

Essen Khusus Ikan Bawal
Ikan bawal seperti yang telah kita ketahui bersama merupakan termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang bersifat carnivora alias pemakan segala dengan gaya hidup yang bergerombol di setiap halnya mencari makan. Ikan yang satu ini cukup populer di pasar-pasar sebagai ikan konsumsi, karena rasanya yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi.

Baca Juga : Essen Ikan Mas Aroma Sereh

Ikan bawal tergolong ke dalam keluarga Brimidae yaitu masih keturunan ikan piranha. Kedua jenis ikan ini berhabitat asli di Brazil tepatnya di sepanjang sungai Amazon. Kini ikan bawal sudah tersebar ke berbagai wilayah termasuk wilayah Indonesia. Jumlah ikan bawal di Indonesia sendiri cukup banyak, bahkan masyarakat kita memanfaatkan keadaan dengan membudidayakannya seperti di kolam-kolam maupun empang.

Ikan bawal adalah ikan yang mempunyai gigi yang cukup tajam dan juga kuat sehingga banyak para pemancing yang menyebutkan sebagai ikan predator air tawar yang galak. Ikan ini dikenal dengan keagresifannya melahap mangsa. Terlebih lagi jika mata kail anda tersangkut di mulut ikan bawal, maka anda akan merasakan sensasi tarikan yang begitu dahsyat dan menantang serta memicu adrenalin.

Memancing ikan bawal bisa dikatakan sangat mengasyikan sebab ikan bawal termasuk ikan yang selalu aktif bergerak sehingga ada tantangan tersendiri untuk menangkapnya. Mancing ikan bawal harus memiliki keahlian khusus terutama pemilihan umpan jitu agar lebih menarik perhatian ikan tersebut. Berikut ini akan kami sajikan bahan dan cara pembuatan umpan ikan bawal yang sudah banyak digunakan oleh pemancing juara.

Resep Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Khusus Ikan Bawal
Master Essen yaitu produk essen oplosan unggulan kami yang menjadi salah satu pilihan tepat untuk menarik perhatian ikan bawal yang aromanya sangat khas yang sangat disukai oleh ikan bawal. Master Essen ialah essen oplosan murni yang terbuat dari ekstral hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang diolah dengan baik sehingga menghasilkan aroma yang begitu fresh yang sudah dipercaya keampuhannya oleh para juara mancing di seluruh Indonesia.

Essen oplosan untuk mancing ikan bawal dengan Master Essen, solusi paling tepat dan jitu untuk menambah kualitas yang mampu meningkatkan performa terhadap umpan karena Master Essen diracik secara khusus yang memiliki berbagai macam aroma serta mengandung protein. Maka dari itu aroma essen dari Master Essen ini sangat disenangi dan disukai oleh ikan target, terlebih ikan bawal.

Keunggulan dari Master Essen ini yakni dapat digunakan di segala macam medan kolam, faktor cuaca, jenis air, dan di berbagai tempat lainnya. Tak hanya itu Master Essen bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan, mulai dari umpan racikan, umpan alami, umpan putih, dan lain sebagainya. Sehingga Master Essen sangat cocok untuk berbagai umpan pancing.

Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama produk Master Essen. Master Essen mengandung bahan-bahan alami berkualitas pilihan yang sangat disukai ikan sekaligus berperan sangat penting yang mampu memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan semakin bertambah. Dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Khusus Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Merah Tua : Andi Firmansyah : Jl. Bukit Baja Sejahtera No.120, Kel. Ciwaduk, Kec. Cilegon, Kota Cilegon : 081.213.243.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Khusus Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment