Essen Ikan Bawal Khusus Galatama

Selamat datang di Blog Resmi Kami artikelnya para penggemar mancing mania. Disini kami selalu memberikan informasi-informasi seputar Dunia Memancing. Untuk edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Galatama Selamat menyimak artikel ini sampai habis semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Salam Strike!

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama
Memancing ikan bawal memang suatu pekerjaan dan sekaligus salah satu hobi yang sangat banyak peminatnya, karena ikan bawal termasuk ikan yang gesit dan juga agresif. Jika mata pancing kita menancap di mulutnya, maka anda akan merasakan sensasi perlawanan yang begitu dahsyat sebab ikan bawal akan berontak dan berusaha melepaskan diri dari kail. Hal itu yang menjadikan para pemancing memburu ikan ini sebagai targetnya.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Jenis ikan air tawar yang satu ini dapat kita jumpai di danau, muara, rawa, sungai atau di kolam pemancingan. Biasannya di kolam pemancingan selalu menyediakan ikan bawal dan tak jarang seringkali dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing baik itu lomba mancing galatama atau harian dan lain sebagainya.

Berbicara tentang lomba mancing galatama yang menargetkan ikan bawal yaitu salah satu ajang dimana kesabaran dan juga ketepatan kita diuji. Mental baja yakni modal utama dalam mancing ikan bawal pada kolam galatama, karena dengan mental yang kuat kita tidak akan merasa grogi pada saat terjun dalam lomba mancing galatama ikan bawal ini.

Selain memiliki mental anda juga harus memperhatikan jenis umpan sebab umpan merupakan salah satu faktor keberuntungan serta keberhasilan para angler, terlebih lagi jika sedang mengikuti perlombaan mancing galatama ikan bawal. Tak hanya itu perlu juga memiliki keahlian khusus di bidang ini agar dapat membantu anda mempermudah mendapatkan ikan target dan meraih juara menyingkirkan peserta lain.

Sebenarnya umpan ikan bawal tergolong mudah, mulai jenis hewan, biji-bijian, buah-buahan hingga tumbuhan dapat dijadikan sebagai umpan ikan bawal karena ikan bawal yakni termasuk ikan yang pemakan segala alias omnivora. Namun untuk memancing galatama ikan bawal sedikit berbeda, kalian harus menggunakan umpan jitu khusus mancing ikan bawal galatama itu sendiri. Akan tetapi masih banyak yang bingung bahkan sampai hari ini sedang mencarinya.

Kabar bahagia bagi kalian semua, karena kami akan memberikan resep rahasia umpan mancing ikan bawal galatama paling ampuh sekaligus cara pengolahannya. Dari tekstur dan juga aroma yang keluar dari umpan racikan membuat ikan bawal lebih tertarik dengan umpan anda. Baiklah langsung saja simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Bawal Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama
Agar aroma dari umpan racikan yang anda buat lebih kuat anda bisa menambahkan essen ke dalam umpan racikan umpan mancing galatama ikan bawal tersebut dengan dosis yang tertera. Essen ikan bawal khusus galatama yang jitu dan mantap produk dari Master Essen, yaitu salah satu produk essen oplosan murni yang terbuat dari bahan alami pilihan yang berkualitas. Maka dari itu, aroma yang dihasilkan lebih fresh dan menyengat yang disukai oleh ikan bawal.

Master Essen adalah produk unggulan dari semua produk essen. Mempunyai kualitas yang baik dalam penggunaannya. Master Essen hadir sebagai solusi umpan mancing anda jauh lebih maksimal sekaligus meningkatkan performa umpan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Essence disini bekerja atau berperan penting untuk menarik perhatian ikan untuk mendekat lalu menyambar umpan anda dengan cepat. Hal itu dikarenakan bahan yang dipakai dalam membuat Master Essen mengandung seperti halnya protein yang sangat disukai oleh ikan bawal.

Kelebihan dari Master Essen sendiri diantaranya mampu memberikan efek rangsangan atau pemicu nafsu makan terhadap ikan semakin tinggi. Oleh karena itu, umpan anda menjadi sasaran utama ikan untuk dilahapnya. Master Essen sudah teruji ampuh dan jitu dalam hal memikat ikan agar mendekat lalu memakan umpan anda dengan rakus.

Selain itu, Master Essen dapat digunakan di segala cuaca, medan, kolam, umpan, jenis air, bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Master Essen juga sangat efektif melumpuhkan ikan target salam jangka waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan, jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan produk Master Esssen ini.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Ikan Bawal Khusus Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 5 Botol : Essen Merah Tua : Sultan Sholehudin : Jl.RA Kartini No.19, Kel. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen Jateng : 082.222.982.xxx

Kirim Ke SMS 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal       

Essen Ikan Bawal Khusus Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment