Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus

Selamat datang di blog resmi Master Essen. Dimana kami selalu memberikan informasi terbaik dan terbaru seputar memancing. Kali ini yang akan kami akan bahas adalah tentang Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus. Essen ini sudah banyak dipakai oleh pemancing juara dalam mengikuti ajang perlombaan seperti lomba harian, galatama, kilo gebrus. Sebelum masuk ke tema tersebut, kami akan memberikan suatu penjelasan terlebih dahulu secara umum sekilas mengenai ikan bawal.

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus
Ikan bawal yaitu sejenis ikan air tawar yang berhabitat asli di perairan Amazon dan Orinoko, Amerika Selatan. Namun, saat ini ikan bawal sudah hampir menyebar luas di seluruh dunia salah satunya Indonesia. Dilihat secara fisik, ikan ini sekilas hampir mirip dengan ikan piranha. Bentuk tubuh yang pipih dan lebar dengan warna perak keabu-abuan dengan bagian bawah sirip kemerahan.

Baca Juga : Essen Ikan Patin Kilo Gebrus Aroma Sereh

Ikan bawal memiliki kemampuan fisik yang kuat serta perkembangan yang cukup pesat. Ikan ini dapat menyesuaikan diri dengan cepat di lingkungan yang baru, sifatnya yang rakus dan agresif membuat ikan ini diberi julukan sebagai ikan predator air tawar yang sangat ganas.

Bawal termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segala yakni pemakan hewan dan tumbuhan. Di habitatnya, ikan ini akan selalu beriringan dengan kerabatnya dalam hal mencari makan ataupun yang lainnya karena hewan air yang satu ini tergolong hidup secara koloni alias bergerombol walaupun dalam jumlah yang kecil sekaligus sebagai pertahanan diri dari predator lainnya.

Salah satu hobi yang paling menguji kesabaran kita adalah memancing. Memancing merupakan suatu kegiatan yang banyak sekali digemari khususnya bagi kaum adam, tak jarang ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan yang satu ini.

Pada umumnya kegiatan mancing ini sebagai pelepas rasa penat untuk menghilangkan stress akibat sibuknya dengan pekerjaan. Maka dari itu, memancing dijadikan sebagai salah satu penawar dari segala hal yang menyangkut dengan kebosanan serta kejenuhan. Biasannya mancing dilakukan pada saat hari libur untuk mengisi waktu luang dengan menghabiskan waktu untuk hobinya tersebut.

Diantara jenis ikan yang menjadi target para pemancing ialah ikan bawal. Ikan bawal banyak sekali peminatnya karena memiliki sensasi strike tersendiri, anda akan merasakan perlawanan yang cukup sengit dari ikan ini. Selain itu, ikan bawal termasuk ke dalam ikan konsumsi air tawar yang kaya akan gizi. Maka tak heran ikan yang satu ini salah satu ikan air tawar yang sangat populer di semua kalangan.

Ikan bawal bisa kita temui di perairan liar seperti danau, rawa, sungai, muara dan di kolam pemancingan. Ikan yang hidup di alam biasannya memiliki ukuran yang berbeda-beda mulai dari rame hingga babon. Namun, saat ini di kolam pemancingan biasannya menyediakan ikan bawal jadi kita tidak perlu repot lagi mencari spot mancing ikan bawal.

Ikan bawal yang ada di kolam pemancingan pada umumnya dapat mengambil langsung dari pembudidaya ataupun membudidayakannya sendiri. Tak jarang ikan yang satu ini sering dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan mancing, diantaranya lomba mancing kilo gebrus ikan bawal.

Memancing ikan bawal kilo gebrus berbeda dengan mancing ikan bawal lainnya, karena terdapat beberapa ketentuan yang sudah disepakti oleh para panitia dan juga peserta. Sistim dari mancing kilo gebrus ini biasannya para peserta wajib menceburkan beberapa kilo ikan bawal ke dalam kolam yang sudah disediakan, setelah semua itu selesai dilakukan oleh para peserta barulah perlombaan ini dimulai.

Untuk mengikuti perlombaan mancing yang satu ini harus memiliki keahlian khusus dalam hal pemakaian umpan jitu khusus mancing ikan bawal kilo gebrus. Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui umpan apa yang dapat menarik perhatian ikan bawal dengan meraih hasil yang sesuai yang diharapkan.

Dengan begitu kami akan memberikan resep rahasia racikan umpan paling jitu khusus mancing ikan bawal kilo gebrus. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut infonya dibawah ini dengan lengkap.

Resep Racikan Umpan Ikan Bawal Kilo Gebrus :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus
Dari umpan racikan umpan mancing khusus ikan bawal kilo gebrus kami rekomendasikan untuk anda untuk mencampurkan produk Master Essen ke dalam umpan yang sudah diracik. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas umpan racikan kita sendiri menjadi lebih maksimal sehingga aroma yang timbul lebih tajam dan pekat yang dapat menarik perhatian ikan target dengan cepat melahap umpan.

Master Essen adalah salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan saripati buah segar yang diolah dengan baik dan diracik sedemikian rupa oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas yang disukai oleh ikan.

Master Essen mengandung bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Produk essen ini sudah dipercaya sejak dulu karena kemapuhannya sudah terbukti sangat jitu dan ampuh dalam memikat ikan target dalam waktu yang singkat, sekaligus membantu meningkatkan rating strike para angler dengan meraih hasil yang memuaskan.

Keutamaan dari produk unggulan kami ini diantaranya bisa digunakan di segala cuaca, jenis air, faktor medan, kondisi kolam, dll. Selain itu, dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mulai dari umpan racikan, umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan lain sebagainya.

Master Essen memiliki banyak varian yang menjadi bahan pendamping umpan ikan air tawar yang sangat berperan penting untuk memberikan efek perangsang atau pemicu ikan agar dengan lahapnya memakan umpan. Karena di dalamnya terdapat satu bahan yang mampu meningkatkan nafsu makan terhadap ikan menjadi semakin rakus, maka dari itu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Putih dan Merah Tua : Ali Rahman : Jl.Merdeka Utara No.99, Kel. Wanarata, Kec. Bantarbolang, Kab. Pemalang : 081.212.794.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal   

Essen Ikan Bawal Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment