Essen Ikan Bawal Khusus Harian

Salam sobat mata pancing diseluruh tanah air selamat datang di salah satu situs resmi kami yang dimana terdapat berbagai macam tips serta info menarik seputar memancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Harian. Selamat menyimak.

Essen Ikan Bawal Khusus Harian
Salah satu hobi yang paling menyenangkan dan mengasyikan adalah memancing. Terlebih lagi sejenis bawal yang menjadi targetnya, sudah tentu akan memberikan sensasi tersendiri yang luar biasa menantang karena perlawanan dari ikan ini sangatlah kuat dan ganas. Maka tak heran jika ikan bawal sering diburu oleh para pencinta mancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Harian

Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang memiliki sifat rakus serta agresif terhadap makanan. Apapun yang ada di sekelilingnya jika ia sudah merasa lapar pasti akan dilahapnya, karena jenis ikan yang satu ini termasuk omnivora alias pemakan hewan dan tumbuhan.

Perlu anda ketahui bahwa ikan bawal berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon, Brazil. Namun sekarang ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai wilayah termasuk ke wilayah perairan tawar Indonesia. Ikan bawal yaitu salah satu jenis ikan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, rasanya yang lezat dan gurih serta memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Petani ikan di Indonesia sendiri memilih ikan bawal sebagai salah satu jenis ikan yang dibudidayakan, sebab ikan bawal mempunyai fisik yang kuat serta pertumbuhan yang cukup pesat. Oleh karena itu, sangat cocok sekali dijadikan sebagai ladang bisnis yang tentunya sangat menguntungkan.

Ikan bawal sangat populer di kalangan para pemancing. Ikan yang dikenal sebagai salah satu ikan predator air tawar yang sangat ganas. Kebiasaan hidup ikan bawal dalam mencari makan yaitu dengan bergerombol dalam jumlah yang kecil tidak sebanyak ikan nila dan tawes. Dimana mereka saling beriringan untuk mencari makanan serta bertahan hidup dari predator lainnya.

Khusus bagi anda yang hobi memancing ikan bawal terutama di kolam harian, tentunya harus menyipkan strategi dan juga umpan jitu untuk memperoleh banyak ikan bawal. Langsung saja berikut kami berikan resep umpan jitu ikan bawal harian serta cara pengolahannya di bawah ini.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Bawal Harian :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Harian
Kami rekomendasikan essen ikan bawal harian terjitu dan ampuh yang paling dipercaya keampuhannya yaitu dari Master Essen. Yang dimana Master Essen ini sebagai rajanya essen oplosan siap pakai yang sudah terbukt dan menjadi senjata andalannya para juara mancing di seluruh Indonesia.

Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan unggulan yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan, aromanya yang sangat khas serta lebih fresh ini dapat memikat ikan target dalam jangka waktu yang singkat.

Saat ini produk dari Master Essen oplosan ini sedang banyak dicari oleh para pencinta mancing. Hal ini sebab Master Essen mempunyai kualitas premium yang dikenal dengan khasiatnya yaitu bisa merangsang ikan dengan cepat, dengan begitu umpan dengan lahapnya dimakan oleh ikan sekaligus membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Essen oplosan ini diolah dengan menggunakan bahan alami pilihan yang aman dan dibuat secara khusus agar tetap terjaga kualitasnya. Master Essen dikemas dalam botol yang berisi 30 ml yang dengan mudah anda membawanya kemana mana. Tak hanya itu, master essen sudha tersegel rapi dengan jaminan mutu yang akan menjaga agar tetap fresh.

Keunggulan dari Master Essen diantaranya bisa dipakai di segala cuaca, kondisi medan, jenis air seperti air keruh, coklat, hijau. Selain itu, bisa dijadikan sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami terhadap segala jenis media umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Ikan Bawal Khusus Harian ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Firdaus : Jl. Hasanudin No.200, Kel. Payunga, Kec. Batudaa, Kab. Gorontalo : 082.214.954.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment