Essen Untuk Ikan Patin

Salam Mancing Mania Mantap ! Selamat berkunjung kembali di blog kami, yang mana disini anda akan mendapatkan berbagai informasi dan tips tentang dunia memancing. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Untuk Ikan Patin yang mungkin sedang anda cari saat ini bukan? Baiklah untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Essen Untuk Ikan Patin
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang tergolong ke dalam keluarga Catfish. Ikan ini banyak diminati masyarakat karena selain memiliki citarasa yang gurih dan lezat, ikan patin juga mengandung gizi yang tinggi sehingga sangat cukup memenuhi nutrisi tubuh. Maka dari itu tak heran jika ikan patin memiliki harga jual yang cukup mahal di pasaran.

Baca Juga : umpan pelet ikan patin siap pakai

Jenis ikan yang satu ini dapat ditemui di berbagai tempat seperti danau, sungai hingga kolam pemancingan. Dimana ikan patin mempunyai sifat agresif sehingga hal itu menjadi alasan menjadi target buruan favorit sebab sensasi perlawanan dari ikan patin sendiri sangat kuar dan menantang yang menjadikan para pemancing ketagihan untuk menaklukannya.

Memancing ikan patin menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan pada saat hari libur. Di dalam aktivitas yang satu ini dibutuhkan beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari teknik dan strategi serta umpan yang akan digunakan dimana umpan ini merupakan penunjang utama keberhasilan memancing anda. Maka dari itu disini kami akan memberikan racikan umpan ikan patin paling jitu rekomendasi para juara mancing.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Untuk Ikan Patin Oplosan Paling Jitu

Essen Untuk Ikan Patin
Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yaitu essen oplosan murni terbaik yang terbuat dari ektrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah yang diolah dengan baik dan telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas yakni perpaduan antara amis wangi yang sangat disukai oleh ikan patin khususnya.

Master Essen sudah teruji coba keampuhannya oleh para pemancing handal sampai juara. Karena essen oplosan ini sangat efektif memberikan efek rangsangan atau pemicu terhadap nafsu makan ikan, maka dengan lahap ikan akan menyambar umpan. Dengan begitu bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Kelebihan dari produk essen oplosan unggulan kami ini diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya karena Master Essen mengandung bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi, maka dari itu sangat aman digunakan sebagai bahan penambah aroma alami terhadap umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Untuk Ikan Patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan dengan lengkap seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Kuning : Evan Cahya : Jl.Kalasan No.05 Rt.03/04, Kel.Patihan, Kec.Mangunharjo, Kota Madiun : 082.222.914.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsCxFKA3_pPFYTkVr6i21Rykl9QIoO5OfGv6RD-4Db82ndq0g5p-EJjyNXleXokuDnGF1rRH9WUDijAPMtnWhAHDs8zU5zVuiCmL-OT7ZbhY0BdGAw0emv1xXADAZVnyFZqMsxod1TUhDH/s1600/wa+master+essen+ikan.png

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin

Essen Untuk Ikan Patin
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment