Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama

Kabar bagus untuk anda pencinta mancing ikan patin, pembahasan kami selanjutnya akan mengulas informasi terhangat mengenai Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama. Simak baik-baik ya infonya yang sayang jika terlewatkan. Salam Mancing Mania Mantap !!!

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama
Memancing yakni suatu kegiatan yang paling mengandalkan kesabaran. Disamping itu, kegiatan ini memiliki segudang manfaat diantaranya mengusir kejenuhan, melepas penat hingga menghilangkan stress. Mancing ikan memang banyak dijadikan sebagai salah satu hobi oleh mereka khususnya para pencinta mancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Ikan patin adalah salah satu ikan air tawar dari sekian banyak jenis ikan yang paling populer di kalangan para pemancing terutama di kolam galatama. Tarikan dari ikan patin mampu memberikan sensasi tersendiri yang tak kalah serunya dibanding ikan jenis lain. Ikan yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele ini memiliki perlawanan yang cukup menantang serta memicu adrenalin.

Sekarang galatama ikan patin telah menjamur di berbagai daerah sebagai salah satu ajang perlombaan mancing yang banyak digemari oleh para pemancing. Memang ikan patin tak seganas dan seagresif ikan bawal karena ikan ini lebih senang berdiam di dasar kolam. Akan tetapi ikan patin akan sangat agresif ketika sudah menancap dimata kail. Itulah yang menjadi sensasi tersendiri bagi para pemancing.

Pastinya para pemancing galatama berharap agar bisa mendaratkan ikan patin babon. Untuk bisa menaklukan ikan babon ini bukanlah hal yang mudah, karena pergerakan ikan babon yang lambat seringkali kalah cepat dengan ikan rame dalam hal menyambar umpan. Maka dari itu kami akan berikan solusi buat anda semua untuk menggunakan umpan berkualitas dengan bahan campuran essen oplosan dari produk MASTER ESSEN. Berikut ini selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Babon Galatama Terampuh :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Solusi Umpan Jitu Ikan Patin Babon Galatama Menggunakan Essen Getah Katilayu dari Master Essence

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama
Tentunya bagi anda yang memiliki hobi memancing tahu betul penggunaan essen getah katilayu. Namun tak semuanya para penghobi mengetahuinya terlebih para pemula mancing. Berikut ini kami akan mengulas tentang essen getah katilayu yang saat ini tengah populer dan banyak dicari oleh para pemancing handal yaitu dari produk Master Essen.

MASTER ESSENCE, merupakan salah satu produk andalan kami yang mana terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang diolah sendiri oleh tangan ahli anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menciptakan produk essen berkualitas tinggi yang telah teruji oleh para pemancing yaitu mampu memberikan performa dan kualitas umpan, salah satunya umpan racikan kita sendiri.

Kini Master Essen menghadirkan salah satu produk essen murni kualitas terbaik yakni Essen Getah Katilayu. Essen getah katilayu murni adalah produk dari Master Essen yang dibuat dari getah katilayu asli 100% tanpa bahan campuran. Essen getah katilayu ini memiliki aroma khas yang kuat dan menyengat yang sangat efektif menarik perhatian ikan target sekaligus merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap menyambar umpan yang kita berikan.

Master Essen Katilayu ini sudah dikenal oleh para pemancing di berbagai daerah sebagai solusi ampuh dan jitu yang dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan dan meningkatkan rating strike pada saat memancing ikan. Essen unggulan kami ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan patin babon galatama anda, karena berperan penting dalam memikat ikan dengan aroma khasnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Juliansyah : Jl.Hassanudin No.197 Rt.05/14, Kel. Payunga, Kec. Batudaa, Kab. Gorontalo : 082.213.339.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama
Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama
Essen Getah Katilayu Ikan Patin Babon Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment