Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama

Salam mancing mania mantap! Kali ini kami akan berbagi artikel terhangat tentang seputar dunia mancing yang bertemakan Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama dari Master Essen terbukti mantap anti zonk. Tapi sebelum masuk dalam tema tersebut, kami akan berikan sedikit informasi mengenai ikan patin. Mari simak info selengkapnya berikut ini jangan sampai terlewatkan ya!

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama
Ikan patin adalah jenis ikan konsumsi yang bisa kita temukan di perairan tawar. Ikan ini banyak menjadi incaran para pemancing dimana patin terkenal dengan keagresifannya yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya. Untuk habitatnya sendiri patin ini berada di berbagai tempat seperti danau, waduk, rawa, dan sungai. Tak jarang ikan patin juga dapat dengan mudah kita jumpai di kolam pemancingan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Indukan

Seperti yang kita telah ketahui sebelumnya bahwa kegiatan memancing memerlukan kesabaran yang tinggi agar bisa meraih hasil, terutama menargetkan ikan patin induk sebagai buruan utama ketika mancing galatama. Ajang perlombaan yang satu ini sangat diminati oleh para pencinta mancing nusantara yang mana selain melakoni hobinya juga memiliki tantangan tersendiri yang cukup menantang. Pastinya semua peserta dalam ajang galatama berkeinginan meraih juara dan menyingkirkan para peserta lain. Akan tetapi untuk mencapainya kita harus mempunyai trik dan strategi yang bagus dan umpan yang tepat, sehingga kemungkinan besar kita akan memperoleh hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Induk Galatama Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Master Getah Katilayu Untuk Ikan Patin Induk Galatama

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk unggulan essen murni terbaik siap pakai yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi yang diolah secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan produk dengan kualitas mantap yang sudah teruji ampuh dan jitu dalam memberikan performa terhadap umpan ikan patin induk galatama anda menjadi jauh lebih cepat disambar ikan target.

Essen getah katilayu ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan salah satunya umpan ikan patin karena dari segi aromanya yang khas dan kuat menjadikan ikan lebih tertarik kepada umpan anda sehingga ikan dengan lahapnya menyambar umpan. Essen katilayu dari produk Master Essen memang sudah dikenal dan dipercaya keampuhannya bisa meningkatkan rating strike para pemancing. Dengan begitu, tentunya hasil tangkapan anda menjadi maksimal dan memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Induk Galatama, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Yanto Trisna : Jl.Ampera No.172 Rt.05/12, Kel. Panglayungan, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya : 081.223.902.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk GalatamaEssen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama

Essen Getah Katilayu Ikan Patin Induk Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment