Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari

Hallo, salam joran melengkung bagi anda yang senang mengikuti lomba mancing galatama. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi menarik yaitu tentang Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari. Untuk itu kami mengajak kalian semua untuk menyimak artikel ini sampai akhir, semoga bermanfaat.

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari
Mancing galatama terlebih dengan target ikan patin memang memiliki sensasi keasyikan tersendiri bagi sang penikmatnya. Seperti yang kita ketahui bahwa karakter dari ikan patin sendiri yang memang tak jarang menyambar umpan dengan rakus ditambah lagi dengan tenaga perlawanannya yang kuat dan menantang yang membuat para angler ketagihan akan sensasi strike yang diberikan oleh ikan patin, sehingga mancing ikan patin galatama semakin hari semakin banyak digandrungi oleh para pencinta mancing Nusantara.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Galatama

Ikan patin merupakan salah satu predator air tawar yang rakus terhadap makanan yang tergolong omnivora alias pemakan segala. Patin cenderung menyukai kondisi perairan liar sebagai habitatnya, artinya masih banyak tumbuhan dan binatang yang menjadi mangsa sehari-harinya. Ikan yang menjadi salah satu target para pemancing ini pun termasuk hewan air konsumsi yang memiliki kandungan gizi tinggi, disamping itu rasanya yang gurih dan lezat.

Tentunya untuk memancing ikan patin terutama di kolam galatama, diperlukan trik dan teknik serta yang paling penting harus memperhatikan jenis umpan yang digunakan. Umpan memang salah satu faktor penunjang keberhasilan memancing, walaupun nasib dan rezeki lebih mendominasinya. Akan tetapi kita sebagai manusia tidak boleh menyerah apalagi putus asa untuk mencapai kesuksesan tersebut. Berikut akan kami sajikan resep dan racikan umpan ikan patin galatama siang hari yang terbukti joss paling jitu.

Umpan Ikan Patin Galatama Siang Hari :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Ikan Patin Galatama Siang Hari Aroma Katilayu 100% Joss dari Master Essen

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari
Essen Katilayu merupakan salah satu produk terbaik dari Master Essen yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Essen ini diolah secara khusus oleh ahlinya dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma essen yang khas wangi getah katilayu yang kuat dan lebih tahan lama di dalam air. Aromanya yang mantap ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan patin galatama siang hari anda menjadi lebih baik yang sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan yang akan semakin lahap memakan umpan.

Master Essen Katilayu ini bagus dipakai untuk semua jenis media umpan dan jenis ikan air tawar lainnya. Selain itu, keampuhannya sudah teruji dan terbukti oleh para pemancing handal di dalam ajang lomba maupun di alam liar dan hasilnya memang sangat memuaskan. Master Essen Katilayu sudah dikenal dan dipercaya dapat memberikan performa dan kualitas umpan sehingga kini dijadikan sebagai senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Herlan Alfandi : Jl.Merdeka Raya No.54 Rt.10/04, Kel. Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok : 082.312.209.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Siang Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment