Essen Mas Yang Terbaik

Hai sahabat mania, salam strike!! Disini kami akan selalu berbagi informasi menarik seputar dunia mancing mulai dari tips dan trik memancing, serta umpan mancing dan essen oplosan untuk memancing. Baiklah, artikel kami yang berikut ini akan membahas mengenai Essen Mas Yang Terbaik. Untuk mengetahui infonya lebih lanjut mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Essen Mas Yang Terbaik
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di semua kalangan. Ikan ini sangat populer diantara jenis ikan air tawar lainnya, hal ini dikarenakan bahwa ikan mas termasuk ikan yang banyak dikonsumsi sebab memiliki kandungan gizi tinggi serta citarasa dagingnya yang begitu gurih dan lezat sehingga tak heran jika ikan mas menjadi ikan favorit semua orang.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik

Selain itu, ikan mas seringkali dijadikan sebagai target utama para pemancing di dalam kegiatannya. Disamping itu ikan mas juga memiliki perlawanan yang dapat memberikan sensasi tersendiri kepada pemancing. Tarikan dari ikan mas pada saat strike, tak kalah serunya dengan ikan jenis lainnya. Dan untuk mendapatkan ikan mas dengan hasil yang sesuai dengan harapan memang diperlukan memiliki keahlian dalam hal peracikan umpan.

Khususnya bagi anda pemula mancing yang masih kebingungan terhadap racikan umpan untuk ikan mas yang tepat. Nah, kami akan memberikan tips tentang umpan jitu untuk mancing ikan mas dengan mencampurkan Master Essen. Berikut resep dan juga cara pembuatannya yang mungkin bisa anda tiru di rumah sekaligus mencobanya.

Resep Umpan Ikan Mas Paling Jitu, bahan - bahan yang digunakan :
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Master Essen Solusi Essen Ikan Mas Terbaik 2019 JITU!

Essen Mas Yang Terbaik
Produk essen oplosan siap pakai dan terpercaya yang saat ini sedang banyak dicari oleh para angler adalah Master Essen. Produk essen Master ini diolah dan diproses dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan dan ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika dikonsumsi.

Master Essen merupakan brand essen oplosan terbaik untuk meningkatkan performa dan kualitas umpan karena memiliki aroma khas yang berfungsi untuk merangsang nafsu makan ikan. Dengan aroma khasnya tersebut, akan lebih menarik perhatian ikan sehingga ikan dapat dengan cepat datang dan melahap umpan dengan rakus.

Di dalamnya terkandung 80% protein yang dihasilkan dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah segar sehingga aromanya lebih fresh dan pekat di dalam air yang dapat membantu menambah rating strike para pemancing sekaligus memaksimalkan hasil tangkapan yang pastinya memuaskan. Keampuhan dan khasiat dari Master Essen sendiri sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak yang menggunakan essen oplosan dari kami terutama dari produk Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai untuk mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda


Bagi anda yang berminat dengan Essen Mas Yang Terbaik ini, silahkan anda bisa order langsung dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Merah : Sigit Ali : Jl.Tukad Balian No.92 Rt.02/08, Kel. Renon, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227 : 082.314.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang TerbaikEssen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Essen Mas Yang Terbaik

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment