Essen Nila Yang Mantul

Kabar baik untuk anda semua sobat pencinta mancing, selamat datang kembali di situs kami yang selalu memberikan informasi terbaru seputar dunia mancing. Edisi kali ini kami akan memberikan info mengenai Essen Nila Yang Mantul dari produk Master Essen yang saat ini banyak digunakan terutama di kalangan para pemancing ikan nila. Baiklah simak terus artikel ini sampai tuntas, semoga bermanfaat. Salam Strike!

Essen Nila Yang Mantul
Ikan nila merupakan salah satu ikan jenis air tawar favorit para pemancing. Untuk habitatnya sendiri berada di alam liar yang meliputi rawa-rawa, danau dan sungai. Ikan jenis ini hidup secara koloni atau bergerombol dalam jumlah yang besar dan memiliki sifat yang rakus terhadap makanan hingga tergolong ikan omnivora alias pemakan segala.

Baca Juga : Umpan Aroma Sari Lumut Untuk Ikan Nila

Tak sedikit pemancing yang menyukai ikan nila sehingga banyak yang dijadikan sebagai target mancing baik di alam maupun di kolam. Keberadaan ikan nila memang tidak sulit untuk ditemukan, karena ikan jenis ini bisa kita jumpai di berbagai daerah di Tanah Air. Hal ini dikarenakan bahwa ikan nila mempunyai kelebihan dimana pertumbuhannya cukup cepat dan mudah berkembang biak.

Untuk memancing ikan nila bisa dikatakan gampang-gampang susah, seperti halnya dengan mancing ikan jenis lain bahwa diperlukan skill yang bagus terutama dalam hal penggunaan umpan. Umpan menjadi salah satu faktor penting di dalam memancing, dengan menggunakan umpan yang jitu dan tepat kemungkinan besar akan mendapatkan ikan target sesuai dengan yang diharapkan. Nah, berikut ini akan kami berikan resep jitu umpan ikan nila menggunakan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan yang mantul. Simak selengkapnya dibawah ini.

Racikan Umpan Ikan Nila Pakai Lumut Asli, bahan-bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Kualitas Paling Mantul | Master Essence

Essen Nila Yang Mantul
Master Essen, merupakan brand oplosan essen murni dengan kualitas paling mantul yang terbuat dari bahan - bahan alami terbaik unggulan yang dimana bahan tersebut mengandung 80% protein yang dapat membantu meningkatkan performa umpan. Dari segi aromanya sendiri, Master Essen memiliki aroma sangat khas dan lebih fresh serta tahan lama di dalam air sehingga efektif menarik perhatian ikan sekaligus memicu nafsu makan ikan menjadi semakin bertambah.

Essen Master ini salah satu essen oplosan unggulan kami hasil produksi rumahan yang sudah siap pakai dengan bahan bahan yang berkualitas dan aman serta terbebas dari bahan kimia berbahaya. Essen master oplosan ini dibuat dan diracik dengan takaran yang tepat dan pas sehingga menghasilkan aroma cukup khas dominan wangi yang pekat, sehingga dari aroma tersebut dipercaya ampuh bisa memikat daya tarik ikan agar cepat mendekat lalu dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna kemasan bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Nila Yang Mantul ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Kuning : Ferdi Subroto : Jl.Siliwangi No.69 Rt.09/06, Kel. Paoman, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu, Jawa Barat 45211 : 081.212.870.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang MantulEssen Nila Yang Mantul

Essen Nila Yang Mantul
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment