Essen Patin Yang Bagus

Terimakasih telah menjadi pembaca setia artikel kami, dan salam sejahtera untuk anda semua khususnya bagi para pencinta mancing seluruh Tanah Air. Pembahasan kami kali ini mengenai Essen Patin Yang Bagus terjitu, terampuh dan terlaris hingga banyak dicari oleh para pemancing juara. Baiklah simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Essen Patin Yang Bagus
Ikan patin ialah ikan jenis air tawar yang menjadi salah satu primadona di semua kalangan, dimana ikan ini banyak diburu baik dengan cara dipancing maupun membelinya di pasar. Ikan patin memiliki harga jual yang cukup tinggi, sehingga tak sedikit orang yang menggemari ikan patin untuk dijadikan sebagai bahan konsumsi.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Indukan

Bagi kalangan pemancing, mancing ikan patin adalah suatu hobi yang sangat seru yang mana jenis ini memiliki perlawanan yang cukup sengit jika sudah menancap di mata kail. Memancing ikan patin mempunyai sensasi tersendiri yang membuat penikmatnya ketagihan, jadi tak heran jika ikan patin menjadi salah satu ikan favorit di kalangan para pemancing.

Untuk memancing ikan patin memang diperlukan beberapa hal mulai dari teknik, trik dan yang paling penting yaitu jenis umpan yang digunakan haruslah jitu dan tepat. Langsung saja, dibawah ini adalah umpan ikan patin yang jitu dan tepat yang bisa anda gunakan. Berikut resep dan juga cara peracikannya.

Umpan Jitu Ikan Patin, bahan - bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Oplosan Essen Master Ikan Patin Yang Bagus Terbukti Joss!

Essen Patin Yang Bagus
Master Essen adalah produk oplosan essen unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan ilmiah dan sudah teruji oleh para pemancing dalam meningkatkan kualitas pada umpan racikan kita sendiri. Essen master ini juga terkandung bahan yang mampu memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein sehingga sangat efektif menarik perhatian ikan dan merangsang ikan agar cepat mendekat lalu memakan umpan dengan lahap.

Produk essen oplosan ini sudah dipercaya ampuh dapat membantu menambah rating strike para pemancing. Master Essen dibuat dengan takaran yang pas dan tepat, dengan begitu menghasilkan aroma khas yang sangat disukai oleh ikan. Aroma yang keluar dari Master Essen sangat kuat dan menyengat serta lebih fresh sehingga dapat bertahan lama berada di dalam air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Patin Yang Bagus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Arya Wiguna : Jl.Menur Pumpungan No.22 Rt.07/02, Kel. Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60118 : 082.324.927.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Patin Yang Bagus

Essen Patin Yang Bagus
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment