Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau

Salam Mancing Mania Mantap !!! Pada edisi kali ini kami akan membahas artikel terbaru seputar Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau paling manjur yang saat ini tengah banyak dicari oleh para pencinta mancing.

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau
Ikan lele adalah sejenis ikan yang hidup di perairan tawar mulai dari danau, sungai, maupun rawa-rawa. Lele sudah tersebar luas di seluruh wilayah perairan tawar Indonesia, karena lele mudah dikenali sebab tubuhnya yang licin agak pipih memanjang serta memiliki kumis yang panjang dan patil sebagai senjata untuk mempertahankan diri dari predator lain.

Baca Juga : Umpan Ikan MAS , Nila , dan Lele Paling Sering Dicari

Banyak yang menyukai ikan jenis yang satu ini terlebih bagi para pencinta mancing, hal ini dikarenakan bahwa ikan lele mempunyai gerakan yang gesit dan meliuk-liuk sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike.

Memancing ikan lele ini dapat dilakukan dimana saja entah itu di perairan liar maupun di kolam. Biasanya spot mancing yang banyak didatangi oleh para pemancing yaitu perairan liar yang sekaligus menjadi habitat dari ikan lele itu sendiri, salah satunya ialah di danau.

Berikut akan kami berikan resep paling manjur mengenai umpan ikan lele di danau yang bisa anda gunakan, menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan juga cara penyajiaannya pun terbilang mudah serta tidak memerlukan waktu yang lama. Baiklah, simak sampai tuntas.

Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Di Danau, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Getah Katilayu Untuk Umpan Ikan Lele Di Danau Paling Manjur By Master Essen

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau
Master Essen Katilayu merupakan salah satu varian essen terbaik kami yang mempunyai kualitas tinggi dimana sangat manjur sebagai bahan penambah aroma sekaligus pendamping umpan semua jenis ikan air tawar, salah satunya umpan ikan lele di danau racikan kita sendiri.

Essen katilayu dari brand Master Essen ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia. Diolah secara khusus oleh ahlinya dan ditakar dengan takaran yang tepat dan pas sehingga mengahasilkan aroma yang sangat khas getah katilayu yaitu wangi keasaman.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu memang cukup kuat dan menyengat serta lebih tahan lama berada di dalam air, sehingga dapat membantu menarik perhatian ikan sekaligus memicu ikan agar cepat mendekat. Selain itu, sangat efektif merangsang nafsu makan ikan dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Essen master getah katilayu ini sudah teruji oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air sebelum dipasarkan, dan hasilnya memang terbukti mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan. Essen katilayu dari brand Master Essen sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan semua jenis ikan air tawar diantaranya ikan lele.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30 ml
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Rudi Hendriana : Jl.Kali Gangsa No.421 Rt.03/01, Kel. Kaligangsa, Kec. Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah 52147 : 082.223.698.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di DanauEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di DanauEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Di Danau

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment